INFRASTRUKTUR

Masyarakat Tebing Tinggi Keluhkan Jalan Berlumpur

130
×

Masyarakat Tebing Tinggi Keluhkan Jalan Berlumpur

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 787
0 0
Read Time:49 Second

​MURATARA-Suararakyatnews.com,

Tingginya curah hujan akhir-akhir ini, membuat jalan Daerah Transos Desa Tebing Tinggi (Muratara) yang masih tanah kuning semakin becek dan berlumpur.


Masyarakat berharap kiranya Jalan yang mereka tempuh sehari-hari untuk membawa hasil Perkebunan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka dapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Dalam Postingannya Yusri Putra, Minggu (7/1) menuliskan “Ini akses jalan di Dusun lV Transos Desa Tebing Tinggi Kec Nibung Kab Muratara. Setiap hari masyarakat tempuh untuk membawa hasil kebun memenuhi kebutuhan sehari-hari”. 

Lanjutnya, “Masyarakat menjerit dengan keadaan seperti ini, karena tidak ada pilihan lagi. Tolong perhatikan keadaan kami Bapak Bupati, DPRD dan jajarannya”. Cetusnya


Dalam komentarnya Eman Budi Santoso juga mengatakan, “Sungguh malang nasib masyarakat di daerah itu, apalagi di daerah yang banyak penghasilannya, harus ditindak lanjuti” Harapnya


Edi Sukamto Hjr Anggota DPRD Muratara juga sempat memberikan komentarnya mengenai jalan yang menurutnya belum bisa ditindak lanjuti  karna masih musim penghujan “Belum bisa diperbaiki akses jalan seperti ini, dikarenakan musim hujan”, Tulisnya (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */