WAHANA

ini Pesan Zola Untuk Pelaku Seni di Jambi

66
×

ini Pesan Zola Untuk Pelaku Seni di Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 441
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para pelaku seni yang terus berkarya untuk kemajuan Jambi, Zola juga memberikan penghargaan kepada 2 orang pelaku seni atas jasa dan dedikasinya selama ini.


“Teruslah berkarya teruslah bekerja untuk membangun Jambi kedepan,” Kata Zola saat menghariri acara Malam Apresiasi Melayu Jambi bertempat dihotel Ratu Convension Center (RCC), Minggu (7/1).

Dikatakan Zola, pergelaran Malam Apresiasi Melayu Jambi ini terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi setiap tahunnya dan merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi, Hal itu dilakukan untuk dapat mengenang dan memperkenalkan budaya yang merupakan warisan leluhur orang-orang Jambi terdahulu.

Lebih lanjut, Zola mengungkapkan Pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan berbagai upaya untuk memajukan budaya dan pariwisata yang ada di Provinsi Jambi, seperti, pestival arung jeram, mandi safar, pestival danau Kerinci, pestival sungai Batanghari.


“Itu semua kita lakukan untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara agar berkunjung ke Jambi,” Terang Zola.

Dalam acara yang mengangkat tajuk “Telusuri jejak leluhur bumi dipijak budaya berjejak” Zola juga ambil bagian membacakan puisi yang diiringi langsung oleh sang istri Sherin Tharia Zola dengan bermain biola.


Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam Sriwijaya, Wakil Gubernur Jambi DR. Drs H Fachrori Umar, SH M.Hum, Ketua DPRD Provinsi Jambi H Chornelis Buston, Bupati/Wali Kota Se-Provinsi Jambi dan Sekda Provinsi Jambi serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. (Dik/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */