WAHANA

Polsek Bersama Masyarakat, Lakukan Pemberantasan PETI di Aliran Sungai Rasau Pamenang

57
×

Polsek Bersama Masyarakat, Lakukan Pemberantasan PETI di Aliran Sungai Rasau Pamenang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 582
0 0
Read Time:58 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Polsek Pamenang  bersama dengan tokoh masyarakat Pamenang, tokoh Agama, dan tokoh pemuda pada jumat (5/1) sekira pukul 13.30 wib, melakukan kordinasi  guna untuk melakukan pemberantasan pelaku Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) bersama-sama disepanjang aliran sungai Rasau Kelurahan Pamenangan Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.


Selanjutnya berdasarkan kesepakatan bersama antara Polsek Pamenang dengan para tokoh masyarakat Kecamatan Pamenang, pada sabtu (6/1) sekira pukul 14.00 wib menyisir sungai Rasau untuk melaksanakan penindakan Pelaku PETI disepanjang aliran sungai Rasau di Kecamatan Pamenang.

Kapolsek Pamenang AKP.S.Nababan,SH,MH ketika diminta konfirmasinya oleh Media Suara Rakyat news.com membenarkan adanya kegiatan bersama masyarakat Kelurahan Pamenang melakukan penyisiran sungai Rasau untuk melakukan penindakan pelaku Penambang Emas Tanpa Izin (PETI).” Ujar Kapolsek.


Dengan menggunakan 2 (dua) Perahu mesin, Personil Polsek Pamenang bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda  mulai dari Kelurahan Pamenang menyisir sepanjang sungai Rasau sampai ke Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang. 
Setelah melakukan penyisiran sampai ke desa Lantak Seribu hingga pukul 16.30 wib tidak ada ditemukan kegiatan Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) di sepanjang aliran sungai Rasau.” Tutup Kapolsek.   (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */