space
space
WACANA

Siapkan Lelang Jabatan, Pansel Libatkan 2 Orang Profesor

49
×

Siapkan Lelang Jabatan, Pansel Libatkan 2 Orang Profesor

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 484
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN–Suararakyatnews.com,

Untuk mengisi berberapa Jabatan Eselon II yang saat ini masih banyak yang Kosong, Pemkab Sarolangun dalam waktu dekat akan segera melakukan lelang jabatan, tidak tanggung-tanggung untuk menyeleksi para Pejabat yang akan ikut seleksi Lelang Jabatan, pihak Panitia Seleksi (Pansel) akan melibatkan dua Orang Profesor Ahli Hukum dan Ahli Pamerintahan.  

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun, Sudirman pada Minggu malam (1/1/2018), menyebutkan bahwa untuk mengisi sejumlah jabatan yang dibutuhkan tersebut, pihaknya sudah menyiapkan Panitia Seleksi (Pansel). yang  diagendakan pada bulan Januari ini akan dilaksanakan seleksi pejabat setingkat Eselon II, dimana saat ini Pansel sudah dibentuk.  

“tinggal nunggu arahan dari pak Bupati, selaku Ketua PPK, untuk Seleksinya akan dilakukan secara terbuka dengan melibatkan dua orang profesor sebagai ahli hukum dan ahli pemerintahan. Nanti hasil kajian keduanya akan dilaporkan kepada Bupati sebagai pemegang penuh kendali di jajaran Pemerintah Daerah Sarolangun.” Ucapnya.

lebih lanjut dikatakan Sudirman, “kekosongan pejabat setingkat Kepala Dinas harus segera diisi agar tidak mengganggu pelayanan publik, karena menyangkut fungsi pemerintahan, Kalau kosong nanti pemerintah bisa tidak jalan, pelayanan juga tidak jalan.” sebutnya.

Dari data yang dihimpun, saat ini ada berberapa jabatan Kepala Dinas dan Kepala Badan yang masih kosong, diantaranya adalah Dinas Arsip, Dinas Perpustakaan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Kominfo, Dinas Damkar, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Pajak dan Retribusi Daerah, Satpol PP,  dan Asisten II Pemkab. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */