INFRASTRUKTUR

Kecewa Dengan Kinerja Kades, Warga Bukit Sulah Kumpulkan Tandatangan

86
×

Kecewa Dengan Kinerja Kades, Warga Bukit Sulah Kumpulkan Tandatangan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 603
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN–Suararakyatnews.com,

Diduga telah melakukan Penyelewengan Dana Desa (DD) tahun 2017 Kades Desa Bukit Sulah Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun akan dilaporkan kepada Bupati Kabupaten Sarolangun H.Cek Endra, sebagai bentuk kekecewaan mereka warga pun mengumpulkan tanda tangan untuk dilampirkan dalam surat pengaduan tersebut.


Sukron, S.Pd.I, Ketua Badan Pengawasan Desa (BPD) Desa Bukit Sulah, menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan pembangunan yang di Anggarankan Pamerintah Desa melalui Dana Desa (DD) di Desa Bukit Sulah diduga tidak sesuai dengan perencanaan dan terkesan dipaksakan padahal masih banyak kegiatan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Seperti pembangunan jalan rabat beton, dibangun kembali dijalan rabat beton yang sudah ada (tumpang tindih), dan jalan rabat beton tersebut masih layak, Selain itu, pembangunan bronjong yang sampai saat ini tidak tahu perencanaannya seperti apa. yang menelan dana sebesar Rp 400 juta.” jelasnya 
Diungkapkan Sukron sebagai bentuk kekecewaan atas kinerja sang Oknum Kepala Desa masyarakat Desa Bukit Sulah, menggelar aksi pengumpulan tanda tangan untuk dilampirkan pada surat pengaduan yang akan disampaikan ke Bupati Kabupaten Sarolangun Cek Endra, dengan tembusan ke Kapolres Sarolangun, Kajari Sarolangun, dan Inspektorat kabupaten Sarolangun, kata Sukron. (Aang)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */