WAHANA

Kapolres Pimpin Langsung Apel Siaga Ops Lilin 2017

75
×

Kapolres Pimpin Langsung Apel Siaga Ops Lilin 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 496
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Selasa 26 /12 sekitar pukul 07.00 Wib bertempat dilapangan Apel Mapolres Sarolangun kembali  melaksanakan kegiatan Apel Siaga dalam Rangka Operasi Lilin-2017 Polres Sarolangun.


 Kapolres Sarolangun AKBP Dadan  Wira  Laksana, S.IK, M.AP selaku Ka Ops Res terlihat memimpin langsung Apel Siaga dalam rangka Ops Lilin 2017.Terlihat juga hadir Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal SH para Kabag, Kasat Kasi /KBO dan personil Polres Sarolangun yang  terlibat Sprin Ops Lilin 2017.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh usai giat kepada awak media membenarkan giat tersebut dipimpin langsung Kapolres.

“Kegiatan Apel dilaksanakan guna pengecekan kehadiran  Personil Polres Sarolangun dalam rangka Operasi Lilin-2017 Polres Sarolangun” kata Kompol Agus Saleh 


Dijelaskan Kompol Agus Saleh dalam kesempatan Apel tersebut, Kapolres Sarolangun memberikan arahan khususnya terhadap personil yang terlibat dalam Ops Lilin-2017, agar melaksanakan tugas mengacu  dalam Renops lilin 2017.

“Hari ini ada 3 gereja yang  melaksanakan ibadah di Singkut 2 gereja dan Sarolangun 1, lakukan Pam dan Polres back up” terang Kabag Ops mengucapkan arahan Kapolres .


Sekitar  pukul 09.00 Wib juga telah dilaksanakan Anev Ops lilin yang  telah berjalan memasuki hari ke 4. Satgas-Satgas laksanakan tugas sesuai tupoksi dalam  operasi.

“Sekira pukul 08.00 Wib kegiatan Apel selesai dilaksanakan, situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif” pungkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */