WAHANA

Terpilih Secara Aklamasi, Marliyos Nakhodai DPD KNPI Kabupaten Merangin

54
×

Terpilih Secara Aklamasi, Marliyos Nakhodai DPD KNPI Kabupaten Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 527
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Marliyos Ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin 2017-2020

Musawarah Daerah (Musda) ke XII DPD  Komite Nasional Pemuda  Indonesia (KNPI) Kabupaten Merangin berjalan dengan sukses dan lancar, secara Aklamasi Marliyos terpilih sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin untuk periode 2017 – 2020  kedepan.


Dengan tema “Optimalisasi Peran Pemuda Untuk Kemajuan Umat dan Bangsa” secara resmi dibuka pada hari senin (25/12) dan berakhir senin malam, yang dihadir dari 24 Pengurus Kecamatan (PK) dan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Merangin.

Setelah acara berakhir, Marliyos ketika dikonfirmasi menyampaikan  banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman Pengurus Kecamatan (PK) dan Pimpinan Oraganisasi Kepemudaan (OKP) yang telah mendukung dan memepercayainya memimpin DPD KNPI Kabupaten Merangin untuk peride 2017 – 2020.” Ujar Marliyos.

Rencana terdekat, kita akan segera melakukan rapat Formatur untuk pembentukan dan menentukan pengurus untuk menunjang Program kerja yang sudah diamanahkan pada Musda ke XII DPD KNPI Kabupaten Merangin.” Kata Marliyos.


Ucapan selamat yang ditujukan kepada Marliyos dari Heri. S Mohza yang terpilih secara Aklamasi pada Musda ke XII DPD KNPI Kabupaten Merangin, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bung Deden, Bung Mardial, dan pengurus lainnya yang sudah bekerja sama dalam periode saya, dan selamat bertugas kepada Bung Marliyos yang akan menakhodai KNPI Kabupaten Merangin kedepan dan semoga berjalan dengan Amanah.” Tutup Taboy, panggilan akrab hariannya. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */