WAHANA

Gubernur Zola Tinjau Perayaan Natal dan Pos Pelayanan Operasi Lilin

69
×

Gubernur Zola Tinjau Perayaan Natal dan Pos Pelayanan Operasi Lilin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 538
0 0
Read Time:56 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, minggu malam (24/12) secara langsung meninjau tiga Pos pengamanan dan pelayanan Operasi lilin untuk malam perayaan Natal hingga tahun baru 2018.


Didamping Kapolda Jambi dan Kasrem Garuda Putih, Gubernur meninjau tiga pos pelayanan yang ditinjau langsung oleh Zola, diantaranya pos operasi lilin di sekitar lapangan tembak, Pos depan Universitas Jambi kampus Mendalo dan Pos didepan pusat perbelanjaan Ramayana.

“Setiap Pos ada tiga puluh orang dengan tiga shift yang terdiri dari instansi Polisi, TNI, Satpol PP dan Dishub, Kita juga lihat bagaiman kondisi kesiapan dari mereka,” Kata Zola.

Selain itu, Gubernur Zola sangat juga menjumpai secara langsung beberapa gereja tempat umat nasrani merayakan malam natal seperti Gereja HKBP Jambi yang berada dikawasan Kota Baru.


Kepada piahak-pihak terkait yang turut membantu menjaga keamanan dan kenyamanan Provinsi Jambi, Zola mengucapkan terimaksih dan apresiasi.

Kita berharap Insya Allah tidak ada masalah dan tentu minta dukungan dari masyarakat dalam Natal dan tahun barunya.” Lanjut Zola.


Ditempat berbeda, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto beserta Wakapolda Jambi juga mengunjungi dan melihat aktifitas Ibadah Umat Nasrani di Gereja sekitar Koni. (Dik/ Adv).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */