space
WAHANA

HUT Kabupaten Merangin Ke-68 Meriah

36
×

HUT Kabupaten Merangin Ke-68 Meriah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 571
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Wakil Gubernur H. Fachrori Umar Disambut Langsung Oleh Bupati dan Wakil Bupati Merangin dan Tarian Sekapur Sirih

Hari jadi  Kabupaten Merangin yang ke 68  yang dilaksanakan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Merangin pada Sabtu (23/12) berlangsung Meriah. 

Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar disambut langsung Oleh Bupati Merangin H.Al Haris, dan di dampingi Wakil Bupati H.Khafid Moein, serta Sekda Kabupaten Merangin, diiringi dengan tarian penyambut Tamu Sekapur sirih di Halaman Gedung DPRD Kabupaten Merangin.

Di sela acara HUT Kabupaten Merangin, Bupati Al Haris ketika diwawancarai oleh Awak Media yang didampingi Wakil Bupati Merangin H.Khafid Moein dan Sekda Merangin H. Sibawaihi, menyampaikan sejumlah capaian selama Haris-Khafid (Harkad) Memimpin di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini semenjak tahun 2013 lalu.

Tarian Sekapur Sirih dalam Penyambutan Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Merangin. Namun, mungkin selama kami memimpin ada yang sudah tercapai dan pasti ada juga yang belum tercapai, untuk itu kami minta maaf,  atas apa yang belum tercapai, dan kekurangannya.” Ujar Al Haris.
“Masa jabatan kami “Harkad, selaku Bupati dan Wakil Bupati Merangin akan berakhir pada tahun 2018 nanti, kami berharap kepada pemimpin yang akan datang harapnya Kabupaten Merangin akan lebih maju lagi.”Punglas Al Haris. (SRN.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */