space
space
WAHANA

Pesan Sat Lantas Polres Sarolangun Untuk Pengguna Jalan

60
×

Pesan Sat Lantas Polres Sarolangun Untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 769
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN – Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para Penguna jalan, Polres Sarolangun yang Wilayah hukumnya dilintasi oleh Jalur Lintas Sumatera yang menghubungkan berberapa Provinsi di Pulau Sumatera gencar melakukan Sosialisasi Keselamatan tertib berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) diantaranya dengan memasang baliho Himbauan dilokasi titik rawan Kecelakaan disepanjang ruas jalan lintas sumatera.

Pemasangan baliho Himbauan dilakukan di lima lokasi di Tiga Kecamatan. Untuk Sarolangun dipasang disimpang Jambi dan Simpang Kantor Bupati, Kecamatan Pelawan dipasang diLubuk Sepuh, dan Kecamatan Bathin VIII dipasang di Teluk Mancur dan Desa Tanjung yang dilaksanakan langsung oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sarolangun yang dipimpin Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi bersama bagian Unit Bripka Ruslan AG, SH pada Sabtu (23/12/2017)

Dikatakan Aipda J.Sianturi Baliho Himbauan bertujuan agar Pengguna jalan ataupun pengemudi Ranmor selalu mentaati aturan berlalu lintas dan mengajak Pengendara selalu menggunakan Helm SNI apabila mengendarai Sepada Motor baik pengemudi maupun yang dibonceng.

“Saya mengajak semua pihak terutama  penguna jalan, jadikan keselamatan tertib berlalu lintas itu “BUDAYA”  dan jadilah Pelopor Keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri dan orang lain.”harapnya (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */