WAHANA

Polsek Batang Asai Pasang Spanduk di Lokasi Rawan Longsor dan Pohon Tumbang

59
×

Polsek Batang Asai Pasang Spanduk di Lokasi Rawan Longsor dan Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 731
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Batang Asai IPTU Ardiansyah Turun Langsung Memantau Pemasangan Spanduk Himbauan yang di Bantu Masyarakat

Tingginya curah hujan dalam empat pekan terakhir diwilayah Kecamatan Batang Asai, serta banyaknya lokasi titik rawan longsor di Sepanjang ruas jalan lintas Sarolangun menuju Kecamatan Batang Asai yang berada di daerah Bukit Rayo, menjadi perhatian serius dari pihak Kepolisian Sektor Batang Asai.

Antisipasi yang dilakukan oleh Kapolsek Batang Asai dilokasi titik rawan longsor adalah memasang sepanduk peringatan agar para penguna jalan selalu waspada ketika melintas di daerah rawan longsor.

Kapolsek Batang Asai, IPTU Ardiansyah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Purwantika pada Kamis (21/12/2017) dengan sigap Memasang Sepanduk Himbauan pada lokasi rawan Tanah Longsor dan Pohon Tumbang. 

Bripka Purwantika di Bantu Masyarakat Memasang Spanduk Himbauan di Daerah Bukit Rayo

Kapolsek Batang Asai IPTU Ardiansyah melalui Bripka Purwantika kepada Suararakyatbews.com menyebutkan pemasangan sepanduk peringatan pada titik lokasi rawan agar Masyarakat selalu waspada terhadap Bencana yang sewaktu- waktu dapat muncul, serta mengingatkan Warga agar lebih menjaga lingkungan sekitar.
“Sebagaimana telah diatur bahwa Polri, TNI, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) bersama Sukarelawan lainya harus selalu Berkoordinasi untuk dapat menanggulangi Bencana yang akan timbul, karena pada setiap Kejadian Bencana Alam dapat menimbulkan Korban nyawa ataupun harta benda. sebagai Pengayom Masyarakat, tentunya kami sebagai Personil di lapangan akan selalu siap Melayani dan Melindungi Masyarakat.” tegas Bripka Purwantika.(Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */