WAHANA

Polsek Batang Asai Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

98
×

Polsek Batang Asai Laksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 550
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat di mesjid Al Muhajirin Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai, jajaran Polsek Batang Asai dibantu warga setempat Melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Asai IPTU Ardiansyah bersama-sama dengan Personil Polsek Batang Asai berlangsung pada hari Jum’at (22/12/2017) sekira pukul 09.00 Wib.


Selain menjadi kegiatan rutin dihari Jum’at, kegiatan kurve ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga mendapat penilain yang baik dari Masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah sholat di Masjid. Setelah melakukan  bersih-bersih dihalaman Masjid kegiatan juga dilanjutkan pembersihan lantai dan ruangan masjid.  

Kapolsek IPTU Ardiansyah, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sehingga terciptanya rasa aman dan terjaganya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Batang Asai

Sementara itu Kepala Desa Pekan Gedang Abdullah Hapis bersama Warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Batang Asai dengan adanya kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan dengan jajarannya.(Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */