WAHANA

Peringati Hari Ibu, ini Pesan Zola Untuk Kaum Perempuan Jambi

86
×

Peringati Hari Ibu, ini Pesan Zola Untuk Kaum Perempuan Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 470
0 0
Read Time:56 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli mengatakan peran kaum perempuan sangat la penting dalam upaya memajukan Negara, peran kaum perempuan sangat dibutuhkan dalam upaya mempersiapkan anak bangsa yang cerdas dan berdaya saing.


“Karena peran seorang ibu itu sangat penting dalam keluarga, tanggung jawab seorang ibu sangat berat,” Kata Zola saat memberikan sambutan dalam Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-89 bertempat dirumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (20/11/2017.

Oleh karenanya, Orang nomor satu dibumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah itu meminta agar semua element Masyarakat agar dapat memberikan perhatian lebih dan menjunjung hak-hak kaum perempuan.

Kepada kaum perempuan, Zola juga tak lupa mengingatkan agar kesibukan dalam berorganisasi dan kegiatan lainnya tidak mempengaruhi dan melalaikan dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan istri.


“Saya juga berpesan kepada kaum perempuan selain sukses dalam kerja namun juga harus sukses dalam berkeluarga,” Harap Zola.
Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Provinsi Jambi dalam sambutannya mengatakan Peringatan hari ibu ini bertujuan agar kita selalu mengenang pentingnya jasa kaum perempuan terhadap bangsa ini termasuk dalam upaya memerdekakan Negara Indonesia dari jajahan dimasa yang silam (Dik/ Adv).


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */