WAHANA

Akibat Sopir Ngantuk, Avanza Masuk Jurang

84
×

Akibat Sopir Ngantuk, Avanza Masuk Jurang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 720
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Mobil Avanza yang Tergelincir Masuk Jurang, Ringsek dibagian Belakang

Nasib naas bagi Iwan (40) yang beralamat di Dusun Ladang Panjang Desa Muara Siau, Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin pengendara Mobil Avanza warna hitam dengan Nomor Polisi BH.1270.PL, mobil yang dikemudikannya tergelincir masuk jurang di dijalan Poros Desa Pulau Raman pada Rabu dini hari sekira pukul 12.20 wib, dikarenakan Iwan (sopir) dalam keadaan mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan mobil dan jatuh masuk jurang


Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus mengatakan Iwan pengendara mobil Toyota jenis Avanza warna hitam BH.1270.PL melaju dari arah Jambi hendak menuju Kecamatan Muara Siau, setiba dijalan poros Desa Pulau Raman sekira pukul 12.20 wib dikarenakan Iwan (sopir) dalam keadaan mengantuk tidak dapat mengendalikan mobil dan jatuh masuk jurang.” Jelasnya.

“Dalam kecelakaan tunggal ini tidak menelan korban jiwa, namun beberapa orang penumpangnya yang merupakan masih satu keluarga hanya mengalami luka-luka ringan dan merasa trauma. 
Selain Iwan (sopir) didalam mobil tersebut ada,  Imayanti (40) perempuan luka ringan dibagian tangan, Eka (27) perempuan, Naila (8) perempuan, Robiah (70) perempuan, Nyamat (42 ) laki-laki, Reni (10) perempuan. Semua Korban hanya luka-luka ringan dan semua satu keluarga.” Tutup Ipda Sitorus. (SRN.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */