PENDIDIKAN

Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Hidayatul Qur’an

90
×

Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Hidayatul Qur’an

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 668
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (20/12),

Dalam acara maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H / 2017 M dihadiri oleh berbagai alim ulama dari tiap Kecamatan yang mewakili masing-masing Kecamatan, guna memperingati maulid Nabi Muhammad Saw.


Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri Bupati Sarolangun Drs. H.Cek Endra dan wakil Bupati H.Hilallatil Badri serta beberapa staf istansi Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun, dan para Anggota Dewan Sarolangun turut hadir dalam acara memperingati Maulid Nabi Saw.

Dalam kesemptan ini juga Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dan H.Hilallatil Badri melakukan peletakan Batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfizh Al -Qur’an(PPTQ) Hidayatul Qur’an yang di pimpinan oleh KH.Abdul Majid yang dilaksanakan tepat hari rabu 20/12/2017 secara resmi di lakukan oleh Bupati Sarolangun yang di dampingi oleh wakil Bupati Sarolangun serta beberapa staf istansi Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Pimpinan Pondok Pesantren KH. Abdul Majid dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas terwujudnya kami mendirikan Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur’an(PPTQ) Hidayatul Qur’an yang akan kami laksanakan pada hari rabu 20/12 2017.


Dan tujuan berdirinya pondok pesantren ini guna mendalami kajian pembacaan alqur’an dan untuk mempelajari pendidikan agama islam khususnya bagi para generasi penerusnya, atas ridho Nya mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi kita semua khusus untuk para generasi yang akan datang, ucap KH. Abdul Majid.
Dalam mendirikan pondok pesantren ini juga mendapat tanggapan positip oleh Pemerintah Sarolangun dan mendukung 100% untuk mendirikan pesantren ini, dengan sangat bangga Drs.H.Cek Endra dengan adanya pondok pesantren di Kecamatan Sarolangun ini bisa menambah bekal kita diyaumil akhir nanti, ucap Drs.H.Cek Endra. (Jhonherry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */