WAHANA

Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun Apel Bersama Dishub

59
×

Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun Apel Bersama Dishub

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 509
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kepolisian Resort Sarolangun melalui Unit Dikyasa Satuan Lalulintasnya gencar melakukan kegiatan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas, selain sekolah SMA/SMK, Kampus, Organisasi non Pamerintah, berberapa satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Sarolangun pun disinggahi oleh Unit ini.


Unit yang dipimpin oleh Aipda J. Sianturi selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun inipun, pada Rabu (20/12/2017) melakukan apel bersama jajaran dan Staf Dinas Perhubungan Sarolangun dihalaman Dishub Sarolangun yang dihadiri langsung oleh Kadis Perhubungan Ir. Endang Abdul Nasir. 

Dikatakan oleh Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi apel bersama tersebut, merupakan sinerginitas untuk melaksanakan Operasi Lilin 2017 serta pengamanan Natal dan Tahun Baru yang akan dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang.

“Pelajari dan kuasai UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ, kita harus bersinergi dalam melaksanakan tugas antara Perhubungan dengan Satuan Lalulintas, serta memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal tertib berlalulintas dengan selalu mengunakan Helm SNI apabila mengendarai Sepada Motor baik pengemudi maupun yang dibonceng.” ajaknya 


Dalam apel bersama tersebut, Aipda J. Sianturi kembali menghimbau kepada jajaran dan staf Dishub Sarolangun.” sampaikan kepada Keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dengan kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari, Ayo bersama kita budayakan keselamatan sebagai kebutuhan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.” imbuhnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */