WAHANA

KPU Lampura Gelar Louncing Pilkada Serentak 2018

79
×

KPU Lampura Gelar Louncing Pilkada Serentak 2018

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 598
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

LAMPUNG UTARA-Suararakyatnews,

Lounching pilkada serentak 2018 digelar dihalaman stadion sukung kotabumi, walaupun suasana mendung dan grimis namun berjalan lancar, sabtu (16-12-2017)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara Menggelar Lounching pilkada serentak 2018. Acara Tersebut dilaksanakan pada sabtu (16-12-2017) bertempat di Lapangan Upacara Stadion Sukung Kotabumi Lampung utara. Dalam acara Lounching pilkada serentak 2018 dihadiri oleh Bupati Lampung Utara Hi.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP,MH dan para Parpol, Anggota PPK & PPS Sekabupaten Lampung Utara. Mengingat Waktu Tinggal beberapa bulan lagi sedangkan Kegiatan Pesta Demokrasi Pilkada serentak akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.




Ketua KPU Lampura, Marthon, SE Dalam sambutannya mengimbau masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkada serentak di Kabupaten tertua Lampung itu. Karena Lampung utara Telah Melahirkan Cucu Kabupaten. Jadi sudah termasuk kabupaten Tertua Di Provinsi lampung” Terangnya…Lanjutnya…

“Kepada Seluruh Jajaran PPK & PPS Selampung Utara harus Siap dan berperan aktif dalam melaksanakan Tugasnya masing-masing. Karena Sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik, mulai dari pemilihan Bupati-Wakil, Gubernur-Wakil, pileg sampai pemilihan Presiden. Kami berharap peran aktif masyarakat dalam menyukseskan pagelaran hajat demokrasi, khususnya di Kabupaten kita cintai ini. Demi menghasilkan pemimpin berintegritas dan sesuai dengan harapan masyarakat luas,” kata dia.

“Menurutnya pergelaran pemilihan kepala daerah, khususnya Bupati-wakil yang tidak lama lagi digelar cukup menyita perhatian masyarakat. Khususnya dalam dunia daring belakangan, untuk itu pihaknya meminta kepada semua pihak untuk lebih mengedepankan pencitraan positif. Bukan saling menjatuhkan lawan, sebab, masyarakatlah yang akan mengkonsumsinya bila demikian beredar luas.

“Itu dia, kami minta kepada tim jangan mengumbar aib maupun informasi tidak benar terkait salah satu calon. Karena ini tidak baik dalam proses demokrasi yang sedang kita lakukan untuk perbaikkan masa depan bangsa kedepannya, ariflah menggunakan media, jangan sampai hanya untuk menaikkan ratting calon yang didukung harus membuka hal-hal yang tidak baik,” Pungkasnya. (R.Thomas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */