WAHANA

Peringati Hari Ibu Pjs Kades Mentawak Ulu Ajak Ibu-Ibu PKK Sujud di Kaki Ibu

49
×

Peringati Hari Ibu Pjs Kades Mentawak Ulu Ajak Ibu-Ibu PKK Sujud di Kaki Ibu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 673
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

SAROLANGUN–Suararakyatnews.com,

Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam sabtu, (16/12/2017) Pjs Kepala Desa Mentawak Ulu Haryono, SH didampingi Ketua PKK Ibu Nurlema Siahaan membuka secara resmi acara mempringati hari ibu, dengan tema “Aku Bersimpuh di Kakimu Ibu”,

Acara ini berlangsung di Aula Kantor Desa Mentawak Ulu dihadiri Kepala Desa beserta prangkatnya, Ketua PKK Desa Mentawak, dalam acara ini juga di adakan lomba memasak kue dengan bahan umbi-umbian dari desa lomba di hadiri oleh ibu-ibu PKK serta kader posyandu, kader kesling, kader usila, kader pos bindu, kader siaga serta pos kb sekaligus penyerahan hadiah langsung bagi peserta pemenang.

Acara ini berlangung cukup meriah, namun di penghujung acara ini masarakat dan para ibu PKK serta peserta lainnya  banyak yang meneteskan air mata bahkan ada salah satu ibu yang tidak bisa menahan isak tangisnya, kejadian ini di awali dengan tantangan yang di berikan Kepala Desa Haryono, SH di hadapan ibu-ibu peserta meminta bagi yang berani sujud simpuh kepada orang tuanya dihadapan para peserta yang hadir akan diberikan hadiah, sontak saja dua pasang anak dan ibu ini dengan jumlah 4 orang, langsung maju ke depan sang anak sambil berjujud  di kaki ibu mereka masing masing dengan tangis tersenduh anak dan ibu ini, nampak sang anak meminta maaf kepada ibunya masing-masing hinga membuat haru tambah lagi di iringi alunan musik dan puisi. Hal inilah yang membuat suasana jadi pecah menjadi isak tangis.

Haryono, SH selaku Pjs Kepala Desa Mentawak Ulu usai acara saat dibincangi awak media menuturkan, ia berharap dengan di peringatin hari ibu dapat meningkatkan kepedulian kita selaku anak terhadap ibu kita, kita dilahirkan kedunia tanpa seorang ibu itu mustahil, maka bersyukurlah bagi yang masih punya ibu karena ridho ibu ridho tuhan juga!  bagi yang ibu nya telah tiada tolong sempatkan diri mengirim alpatihah bagi yang beragama islam, menurutnya tanpa peran ibu kita tidak akan menjadi seperti sekarang ini, lanjudnya momen hari ibu ini sengaja kita bikin dengan tema aku bersimpuh di kakimu ibu, agar dapat memotivasi kita selaku anak untuk lebih dekat kepada ibu kita.
Sementara itu saat ditanyakan mengenai pelayanan di Kantor Desa, Haryono, SH   menerangkan  bahwa kedepan pelayanan kepada masyarakat akan dilakukan di Kantor Desa setiap hari kerja dan meski saya baru menjabat belum lama selaku Pjs Mentawak Ulu saya akan selalu berupaya memberi pelayanan yang maksimal kepada masarakat, hal ini tak luput dari kerja sama antara Perangkat Desa serta yang lain, kantor desa akan di buka setiap hari, dan mengenai pembangunan didesa akan mengedepankan musyawarah mufakat dengan berbagai lembaga yang ada didesa dan masyarakat. Pungkasnya. (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */