WAHANA

Kontraktor kembali Demo, Terkait Dana PHO Belum Dibayar

66
×

Kontraktor kembali Demo, Terkait Dana PHO Belum Dibayar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 545
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

LAMPUNG UTARA-Suararakyatnews,

Disela aksinya Ketua KLUB Erfan zen mengutarakan, pada aksi yang sebelumnya  yang berjalan selama empat kali pihaknya menggelar aksi hanya diberi janji janji bohong saja tanpa ada realisasi nya

Kumpulan kontraktor Lampung Utara bersatu (K2LUB) Menggelar aksi kelima kalinya,Terkait dengan macetnya pembayaran uang Profisional Hand Over (PHO) proyek para rekanan pada tahun 2017, yang berlangsung di Halaman Pemkab, Kejaksaan, Polres, dan yang terakhir di halaman Kantor DPRD Lampura, Senin(11/12)


Adapun aksi yang sebelumnya sampai dengan keempat kali ini, pihak rekanan hanya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara untuk membayarkan uang PHO yang mutlak adalah hak milik mereka (Kontraktor).

Pada kesempatan itu pula Ketua K2lub Erfan zen mengutarakan, pada aksi yang sebelumnya  yang berjalan selama empat kali pihaknya menggelar aksi hanya diberi janji-janji bohong saja tanpa ada realisasi nya.

“jadi ini adalah aksi kami yang kelima, jika sampai akhir bulan desember tahun 2017  ini tidak terbayarkan maka kami akan menuntut secara hukum,” Tegasnya.


Dikatakannya, pihaknya akan menunggu upaya pembayaran uang PHO sampai dengan batas akhir tanggal 28 Desember 2017.

“Janji mereka (Pemkab) akan membayar uang proyek bagi yang sudah PHO sebanyak 50M, tapi sampai saat ini jangankan mau bayar yang 50 Milyar,  30 Milyar saja tidak ada,”Pungkas Erfan Zen. (Rasyid)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */