PENDIDIKAN

SDN 119 Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1439H

107
×

SDN 119 Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1439H

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 752
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 119/VII Bukit Tigo Kecamatan Singkut  Kabupaten Sarolangun menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW  2017/ 1439 Hijriah, Jumat pagi (8/12).


Acara berlangsung dilaksanakan disekolah yang dikenal sarat prestasi tersebut. Dihadiri UPTD Kecamatan Singkut, Kades Bukit Tigo diwakili perangkatnya, Ketua LAM Singkut H Nazarudin, Tokoh Masyarakat, Komite Sekolah beserta puluhan guru dan ratusan siswa. 

Bahkan, beberapa orang tua Siswa pun turut hadir, sehingga  acara itu tampak meriah.

Kepsek SDN 119/VII Bukit Tigo Kecamatan Singkut Rosnaini, S.Pd, M.Pd dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.


“Perlu juga diketahui dalam tahun 2017 ini, Siswa-siswi kami ada yang  berhasil meraih juara 2 O2SN Tingkat Provinsi Jambi dan Juara 1 tingkat Kabupaten Sarolangun” kata Rosnaini.

Dalam memperingati Maulid Nabi di Sekolah ini. Menurutnya diisi berbagai kegiatan yang bernuansa religi. Diantaranya, siswa menampilkan Pildacil, bacaan menghapal  Al-Quran, pidato  dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. “Peringatan Maulid Nabi sudah menjadi agenda tahunan dan yang perlu juga diketahui setiap masuk jam sekolah, kami membaca doa secara bersama-sama  selama 15 menit” jelasnya


Kepsek disela itu juga memuji Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra yang telah berhasil memajukan daerah termasuk Dunia Pendidikan “Selain itu beliau juga dikenal sebagai pemimpin yang sangat agamis” pungkasnya
Para tamu undangan termasuk Kepsek beserta para Pendidik dan Pelajar disana mendapat siraman rohani atau  ceramah agama dari ulama terkenal asal Kecamatan Singkut KH. Idin Nur Wahidin (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */