WAHANA

Kasat Binmas Polres Sarolangun Nara Sumber Peningkatan Semangat Kepahlawanan dan Patriolisme

98
×

Kasat Binmas Polres Sarolangun Nara Sumber Peningkatan Semangat Kepahlawanan dan Patriolisme

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 451
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Kabupaten Sarolangun, telah berlangsung giat rapat kordinasi peningkatan semangat perintisan kepahlawanan dan rasa patriotisme tingkat Provinsi Jambi tahun 2017.


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP diwakili Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri, Jum”at (8/12) sekira pukul 08.30 Wib bertindak sebagai nara sumber. Adapun materi yang diberikan  Kasat Binmas pada peserta menyangkut sejarah perjuangan kemerdekaan didaerah dan pendirian Kabupaten.

Para peserta yang hadir terlihat begitu semangat mendengarkan uraian atau paparan yang diberikan Kasat Binmas Polres Sarolangun.

Menariknya peserta yang hadir cukup lumayan banyak. Diantaranya  Dinas Sosial, Disdik Sarolangun, Disporada Sarolangun dan Dewan harian daerah 45, termasuk unsur Perguruan Tinggi beserta perwakilan Mahasiswa mahasiswi dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) se Kabupaten Sarolangun, Bagian Kesra, Pepabri, Kesbangpol dan unsur Pemuda Kabupaten Sarolangun .


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri usai giat membenarkan hal tersebut. Materi yang diberikan pada para peserta penjelasan sejarah perjuangan kemerdekaan didaerah dan pendirian Kabupaten.

“Selama kegiatan dari awal hingga berakhir berjalan tertib dan lancar” kata IPTU Ir Zulheri kepada awak media .


IPTU Ir Zulheri juga sangat mengapresiasi semangat para peserta yang hadir, untuk lebih tahu lagi materi yang sudah disampaikannya tadi (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */