WAHANA

Kapolres Bungo Beri Bantuan SDLB

105
×

Kapolres Bungo Beri Bantuan SDLB

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 615
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MUARA BUNGO-Suararakyatnews.com,

Rabu tanggal 06 Desember 2017 sekira Jam 08.30 Wib bertempat, di SDLB Kabupaten Bungo, Polres Bungo mengelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari Disabilitas tahun 2017.


Kegiatan itu dihadiri Kapolres Bungo AKBP. Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, Ketua dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari serta Anggota Bhayangkari Polres Bungo, para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota Polres Bungo

Giat Bhakti Sosial dalam rangka memperingati hari Disabilitas tahun 2017, Kapolres Bungo yang di dampingi oleh  Ketua Bhayangkari Cabang Bungo, secara spontan memberikan bantuan sosial berupa kasur, bantal, seprei dan selimut sebanyak 25 set kepada Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Kabupaten Muara Bungo. Menariknya perwira yang menyandang dua melati dipundaknya ini mengantar langsung keasrama anak penyandang disabilitas.


Kapolres Sarolangun AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH SIK MH kepada wartawan mengatakan kegiatan yang telah dilaksanakan “Benar tadi kami bersama-sama Baksos ke SDLB Kabupaten Bungo dalam rangka memperingati hari Disabilitas ” ungkapnya 
Bostang juga mengajak para Dermawan untuk melakukan giat yang sama, hal itu menurutnya sangat berguna demi menunjang mutu pendidikan bagi anak disabilitas. Atau menyantuni  fakir miskin, kaum dhuafa dan Anak Yatim. Menurutnya dengan adanya uluran tangan dari berbagai pihak “Secara tak langsung dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang masih kurang beruntung ” ungkap Kapolres (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */