INFRASTRUKTUR

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Poros Pamenang

95
×

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Poros Pamenang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 714
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Tampak Jalan Berlobang dan Berlumpur di Jalan Poros Pamenang

Rusaknya kondisi jalan penghubung menuju beberapa Desa seperti Desa Keroya, Desa Empang Benao, Desa Pauh Menang, Desa Tanah Abang dll, yang beberapa meter dari Kantor Lurah semakin parah dan memprihatinkan.


Rusaknya jalan penghubung ini ada di 4 (Empat) titik yang kondisinya berlobang dan tergenang air, hal ini sangat menganggu arus lalu lintas dan menghambat aktivitas warga, ini terjadi disebabkan karena kondisi jalan yang tidak memiliki got atau parit dikedua sisi jalan, ditambah lagi dengan tingginya curah hujan beberapa hari terakhir ini, mengakibatkan air tergenang ditengah jalan karena tidak adanya pembuangan air, dan membuat kondisi jalan tersebut semakin becek dan harus ekstra hati-hati untuk dilalui.” Ujar Sukar Warga Kelurahan Pamenang.

Hal senada juga dikatakan oleh Ripin, salah seorang warga setempat mengeluhkan dengan kondisi  jalan tersebut, Kami sangat prihatin melihat kondisi jalan ini sama seperti kubangan kerbau, setiap hari kami melewati jalan ini harus berkubang dengan lumpur dan ekstra hati-hati agar tidak terjatuh, Kami sangat berharap kepada Pemerintah untuk secepatnya memperbaiki jalan yang rusak ini.” Keluh Ripin.
Camat Pamenang Daryanto, ketika dimintai tanggapannya, Senin (27/11) oleh awak media Online Suara Rakyat News  mengenai kondisi jalan yang rusak tersebut mengatakan, Ia merasa prihatin dengan kondisi jalan tersebut, apa lagi sekarang sudah masuk musim penghujan, ia berharap kepada pengguna jalan agar lebih berhati hati dan bagi kendaraan yang membawa Sawit atau kendaraan truk yang memebawa Sirtu, kalau bisa mengurangi isi muatannya agar jalan yang dilalui tidak semakin parah,”Harap Daryanto Camat Pamenang.


Kadis PU, Ir.M.Arif.RH.MUM, ketika dikonfirmasi via Handphone, Senen (27/11) masalah jalan yang rusak ini mengatakan bahwa jalan tersebut sudah dianggarkan pada tahun 2018, “Mudah-mudahan tahun depan akan kita kerjakan dan sekaligus jalan yang berada dijalan Puskesmas Pamenang.” Ungkap Arif. (SRN.PERI)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */