INFRASTRUKTUR

Kepedulian PT.BKS dan PT.PKM Terhadap Jalan di Wilayah Air Hitam

122
×

Kepedulian PT.BKS dan PT.PKM Terhadap Jalan di Wilayah Air Hitam

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 844
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

​SAROLANGUN-Surarakyatnews.com,

Tinggi nya curah hujan beberapa bulan terakhir mengakibatkan beberapa titik jalan strategis Provinsi Jambi wilayah Kecamatan Air Hitam mengalami rusak parah, hal tersebut menuai kritikan dari Masyarakat, hal ini muncul di salah satu Media.


Humas PT. BKS (Bahana Karya Semesta) dan PT. PKM (Primatama Kreasi Mas) sabtu, (25/11/2017) saat di mintai keterangan olek Awak Media terkait permasalahan tersebut menjelaskan, PT. BKS dan PT. PKM yang berada di wilayah Kecamatan Air Hitam, menyampaikan bahwa kami pihak Perusahan sadar, selaku pengguna jalan tersebut dalam rangka tranportasi TBS ke Pabrik. Jika jalan rusak kami pihak perusahaan ikut merasakan terhambat.

Gambar Dokumentasi PT. PKM dan PT BKS

Lanjut Hendra, pihak Perusahan sudah berusaha untuk membantu perbaikan jalan di wilayah Desa Baru dan Desa Lubuk Kepayang, seperti baru-baru ini kami juga membantu material sirtu dan Greder. 


Untuk tahun 2017 ini kami telah melakukan bantuan untuk rehap jalan di Wilayah titik rusak yang mengangu akses jalan yang sulit di lalui kendaraan Masyarakat dan Perusahaan kami, mulai dari Desa Baru hingga Lubuk Kepayang. 

Sampai dengan September 2017 telah kami bantu dalam bentuk perbaikan Perkerasan dengan material batu 150 M3 dan alat berat Grader sebesar 321 HM dimana untuk pembelian batu juga melibatkan warga Desa Lubuk Kepayang, kami juga mendokumentasikan gambarnya di lokasi, ujar Humas sambil menunjukan bukti foto Dokumentasi milik perusahaan 


Foto Dokumentasi Perusahaan, Batu di Jalan Poros Desa Lubuk Kepayang

Lanjutnya, kami juga berharap kepada Masyarakat bisa memahami bahwasanya kami pihak Perusahaan tidak tingal diam atas permasalahan jalan tersebut, dan kami pihak perusahaan PT.BKS, dan PT. PKM akan terus berkomitmen dalam membantu perbaikan jalan yang bermasalah, khususnya jalan poros menuju Kecamatan Pauh yang dilalui oleh Armada Perusahaan, sejauh ini Perusaahaan sudah berupaya membantu semampunya, tutup Humas PT.BKS DAN PT. PKM.

Terpisah salah satu warga Desa Baru yang namanya engan ditulis saat dibincangi ibu rumah tanga ini menuturkan, sepengetahuan saya pihak Perusahaan PT. Sawit Desa Baru yang sering bawak alat berat perusahaan itu orang Lubuk Kepayang, terakhir kemarin jum,at (24/11) saat pulang dari Pauh alat Perusahaan PT. BKS lagi melakukan perbaikan jalan. tutupnya. (Sobri Hamdani/Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */