WAHANA

Kades Pelawan Jaya Bantah, Terkait Dugaan Isu Pungli Prona 

66
×

Kades Pelawan Jaya Bantah, Terkait Dugaan Isu Pungli Prona 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 522
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (27/11)   

Terkait pemberitaan yang diterbitkan beberapa hari lalu, Kepala Desa Pelawan Jaya mengaku terkejut dengan adanya berita tersebut.

“Sedikit mengejutkan dengn adanya pemberitaan masalah Prona di Desa Pelawan Jaya, semestinya ada perimbangan dalam pemberitaan ini, coba ditanyakan langsung sebelum pemberitaan tentang Prona ini, sah-sah saja jika pemberitaan ini muncul akan tetapi agar lebih berimbang setidaknya ada konfirmasi, ucap H. Arifin.

“Dalam hal ini jangan hanya mendengar keterangan dari sebelah pihak saja, ini tampak sekali ketidak puasan dari pihak oknum-oknum yang tidak suka dengan kepemimpinan saya” ucap H.Arifin, lanjutnya, hal ini sudah disepakati dengan warga dalam kepengurusan prona tersebut, bahkan saya sedikitpun tidak pernah memakai uang dari Prona ini, jika ada pihak yang kurang paham harusnya kita musyawarahkan dan mencari jalan keluarnya.

Baiknya warga yang tidak menyetujui hal ini bisa kita cari jalan keluarnya, bukan menambah kekeruhan dalam pembuatan Prona yang ada di Desa Pelawan Jaya, sebagai himbauan bagi warga Masyarakat mari kita dudukan permasalahan ini dengan cara bermusawarah, bukan dengan menurut dan katanya, saya tahu orang-orang yang tidak suka dengan kepemimpinan saya, namun ini merupakan pembelajaran untuk kedepannya.

Yang jelas saya membantah dengan pemberitaan itu, ini terlalu berlebihan seharusnya temui dulu saya selaku yang bersangkutan agar tidak memberitakan yang kurang tepat tentang prona ini.(Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */