PENDIDIKAN

Final Volly Ball di Acara Porkab 2017

51
×

Final Volly Ball di Acara Porkab 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 522
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (24/11),

Partai final bola Volly Putra antara Kecamatan Singkut vs Kecamatan Mandiangin dengan kemenangan Kecamatan Singkut dengan skor 3- 1 sementara voli Putri juga di menangkan oleh Kecamatan Singkut 3-0 berhadapan dengan Kecamatan Pauh.


Tim oficial dari Kecamatan Singkut Putra Rovi Jauhari dan Irwanto, menanggapi permainan Tim Kecamatan Mandiangin sebenarnya luar biasa sempat pemain kami dibikin repot, namun pemain kami berhasil mengantisipasi permain lawan. ungkap Rovi Jauhari.

Sementara itu Ketua Koni Sarolangun Samsul Riduan juga menambahkan permainan Singkut juga luarbiasa sekali walaupun tekanan bertubi-tubi dari pihak lawan namun sanggup meladeni serangan dari Kecamatan Mandiangin.

Walaupun Singkut yang terbaik, untuk pemain dari Kecamatan Mandiangin juga sangat bagus mampu mengimbangi pemain Singkut, ucap Samsul Riduan,


Disamping itu juga untuk adek-adek voli Putri Kecamatan Singkut tetap mendapat aplus dari kami,  dari Kecamatan Pauh nanti kita akan seleksi untuk menghadapi Proprov yang akan diadakan di muarabungo bulan juli 2018.ungkap Ketua Koni.(Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */