WACANA

Cek Endra, 2021 Kami Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Tingkat Provinsi

74
×

Cek Endra, 2021 Kami Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 687
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam acara pembukaan Pekan Olah Raga Kabupaten Sarolangun (Porkab), yang di laksanakan di Sport Center Sarolangun, Bupati Sarolangun siap akan menjadi tuan rumah Porprov tingkat Provinsi Jambi di tahun 2020.


”saya sudah pernah bicarakan dengan Ketua Koni Provinsi, tahun depan Porprov Bungo dan Tebo jadi tuan rumah, dan saya tawarkan kalau tahun 2021 kami siap jadi tuan rumah” ucap Drs.H.Cek Endra, Senin ( 20/11 ).

Menyambut hal itu, tentunya lanjut dia, Sarolangun pernah menjadi tuan rumah bahkan Juara Umum, kita punya fasilitas lengkap, ini yang kita harus manfaatkan, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjaring atlet yang berkualitas dan berprestasi untuk kita siapkan” ucapnya

Disamping itu, dia mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut, sebab baginya banyak nilai-nilai positif yang mampu bermanfaat bagi Daerah.


“saya sangat bangga dengan kegiatan seperti ini, banyak efek positifnya, mulai dari penjaringan atlet, Masyarakat bisa terhibur, ekonomi Masyarakat bisa terangkat dan masih banyak lagi manfaat lainnya” Tambahnya.

Ketua Koni Syamsul Riduan saat diwawancarai mengatakan bahwa ajang Porkab merupakan ajang tahunan yang harus terus bergulir setiap tahun, guna mempersiapkan para Atlet untuk menghadapi Porprov tingkat Provinsi di tahun depan, ini merupakan langkah kita untuk menyiapkan Atlet, kita harapkan para peserta event ini bisa serius dan sportif dalam bertanding, lakukan dengan sebaik mungkin sehingga nanti bisa mewakili Daerah kita nantinya. Ungkap Syamsul (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */