space
space
HUKUM & KRIMINALITAS

Security Terkena Tembakan Pencuri

50
×

Security Terkena Tembakan Pencuri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 593
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SAROLANGUN – Suararakyatnews.com,

Aksi nekat para Pencurian Tandan Buah Segar (TBS) Sawit yang mengunakan Senjata Api (Senpi) dilokasi Perkebunan Kelapa Sawit milik salah satu Perusahaan Perkebunan di Kecamatan Air Hitam memakan korban, Seorang Security yang bekerja menjaga kebun terkena tembakkan yang diduga di lakukan oleh para pencuri TBS.

Kejadian yang menggemparkan Warga Kecamatan Air Hitam terjadi pada Selasa (14/11/2017) lalu sekitar Pukul 12.30 Wib, di Devisi 1 Blok 5 per 6 telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh terduga pencuri kelapa sawit  sebanyak 3 orang, korbannya adalah Majid Bin Tumenggung Gimomba (38) yang bekerja sebagai Security PT. PKM SMKE eks PT. JAW yang berada di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun.

Majid Bin Gimomba sendiri merupakan Warga Suku Anak Dalam (SAD), dengan Alamat tinggal Singosari Desa Pematang Kabau Kecamatan Air Hitam, akibat kejadian tersebut Korban harus dilarikan kerumah sakit dengan luka tembakan pada bagian betis sebelah kirinya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh membenarkan adanya Insiden penembakan tersebut.

“Memang telah terjadi penembakan terhadap salah seorang warga SAD Atas nama Majid Bin Tumenggung Gimomba oleh terduga tiga orang pencuri sawit, dan Korban langsung di rawat di RSUD Prof Dr. Chatib Quzwain Sarolangun,” Ucap Kabag Ops Kompol Agus Saleh melalui pesan singkatnya.

Lanjut Kompol Agus Saleh, Pihak Kepolisian sedang mendalami kasus penembakan tersebut, sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas.

“Sekarang masih tahap penyelidikan adapun saksi-saksi antara lain Yeyen (security), Tomi (SAD), Joni Asri (SAD), sementara itu Pelaku masih dalam pengejaran Petugas Kepolisian.” Tutup Kabag Ops Kompol Agus Saleh (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */