PENDIDIKAN

Belajar Mengaji di Alam Terbuka

105
×

Belajar Mengaji di Alam Terbuka

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 844
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

​​​SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Indahnya Belajar di Alam Terbuka, inilah bahasa yang mesti diambil oleh para Pendidik di Madrasah Takmiliyah At-Taubah yang beralamat di Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, karena minimnya tempat dan belum adanya Gedung khusus untuk belajar. 


Didorong semangat yang tinggi saat setiap harinya melihat dan mendengar para peserta didik yang semakin hari semakin bertambah hafalan Al qur’an nya yang saat ini baru hafal surah Al Waqiah, “Ini baru satu bulan belajar,” Ungkap Ust Ahmad Nursalam. Lanjutnya, kami berharap anak-anak ini kelak menjadi anak yang berkualitas baik dari Akhlak terlebih bisa menjadi Tahfidz kedepannya.

Madrasah Takmiliyaj At Taubah di Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun ini baru berdiri satu bulan dengan jumlah Siswa sebanyak 30 orang.

Ust. Ahmad Nur Salam (48) salah seorang Pendidik sekaligus Pendiri Madrasah saat dibincangi Suararakyatnews mengatakan, Saat ini siswa kami sudah mencapai 30 orang anak, materi yang diajarkan belajar membaca Al qur’an (qiroati), tahfiz qur’an 1 hari 1 ayat, Fiqih, Tauhid dan Aqidah Akhlaq.” Ungkapnya


Dilanjutkannya, kami terpaksa belajar di halaman terbuka mengingat minimnya sarana dan prasarana kami, semoga Madrasah ini mendapat perhatian Pemerintah setempat khususnya Pemerintah Daerah. Agar kiranya dapat membantu dalam Pembangunan Madrasah ini. Harapnya


Ahmad Jaeni Tokoh Masyarakat Desa Pelawan Jaya mengaku sangat senang dengan didirikan Madrasah At Taubah, semoga Madrasah ini dapat menjadi benteng bagi generasi muda agar menjadi generasi yang lebih Relijius” ungkapnya (Agon)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */