Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Sat Binmas Berikan Pesan Kamtibmas

Page Visited: 404
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hari Jum’at tanggal 10 November 2017 sekira  pukul 09.30 Wib, Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir. Zulheri beserta beberapa Anggotanya mengadakan penyuluhan dan pembinaan terhadap para  Pekerja  yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Tranport Indonesia.

Maksud penuluhan serta Pembinaan tersebut, bisa semakin solid atau terjalin silaturahmi dengan FSPTI (Federasi Serikat Pekerja Tranport Indonesia). Yang beralamat di Desa Pulau Buayo Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Provonsi Jambi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan. Setelah mengetahui dan memahami bahwa Polda Jambi beserta jajarannya, khususnya Sat Binmas Polres Sarolangun saat ini sedang mengelar Ops Bina Kusuma.

Para pekerja yang tergabung dalam wadah FSPTI, mendukung sekaligus akan bekerja sama dengan  pihak Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, M.AP melalui Ir Zulheri dalam bincangnya menjelaskan dengan terang benderang kegiatan tersebut.

“FSPTI  berkomitmen bersama, untuk menindak lanjuti dan segera melaporkan kepada Polsek Bathin VIII dan Polres Sarolangun. Terutama bila melihat, mengetahui, mengalami adanya aksi Premanisme, pemalakan dan kejahatan jalanan” terang  IPTU Ir Zulheri (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: