PENDIDIKAN

SMK 14 Sarolangun Kekurangan Guru PNS dan Ruang Belajar

71
×

SMK 14 Sarolangun Kekurangan Guru PNS dan Ruang Belajar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 703
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Potensi mengembangkan Sekolah Kejurusan SMK di Kabupaten Sarolangun sangat bagus. Hanya saja, saat ini masih kekurangan guru keahlian atau guru produktif yang bisa mengajar sesuai dengan potensi Sekolah.

Kepala SMK N 14 Sarolangun Asinudin, S.Pd Mengatakan Di Sekolah kami hanya ada guru produktif berstatus PNS hanya saya sendiri,selebihnya masih berstatus Guru Honorer sebanyak 11 orang guru dan 7 Orang TU. ujar Kepsek, Senin (06/11)

SMK N 14 saat ini begitu diminati siswa siswi, satu-satunya SMK kejuruan yang ada di Bathin Pengambang yang terletak di Desa Muara Air Dua saat ini SMK N 14 memiliki siswa-siswi 102 orang

SMK N 14 Sarolangun yang didirikan pada tahun 2015  itu terdapat 2 jurusan yaitu jurusan Perikanan dan jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan (TKJ). Selain itu, kata Kepsek Sekolahnya juga masih serba kekurangan, seperti fasilitas alat praktek siswa.

Lanjut Asinudin, SMK 14 bukan kekurangan guru produktif PNS saja, akan tetapi kekurangan ruang belajar siswa, saat ini SMK 14 memiliki 3 lokal ruang belajar, itupun tidak cukup, terpaksa siswa-siswi belajar di teras ruangan karena pasilitas lokal belum mencukupi. ungkap Asinudin
Untuk itu kami berharap kiranya Pemerintah Daerah dan Pemprov Jambi dapat memberikan tambahan tenaga guru PNS dibidang Perikanan dan TKJ (teknik komputer dan jaringan) disekolah kami. Harapnya. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */