WAHANA

Pemuda Pancasila Sarolangun Beri Santunan Anak Yatim

92
×

Pemuda Pancasila Sarolangun Beri Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 607
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com (30/10),

Sepak terjang Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila  Kabupaten Sarolangun Samsul Riduan, ST dalam rangka HUT Sumpa Pemuda Ke 89 tahun sekaligus HUT Pemuda Pancasila ke 58 tahun, mengadakan acara sosial memberikan santunan pada anak-anak yatim di Desa Payolebar Kecamatan Singkut.


Kegiatan ini merupakan salah satu program  tahunan dan ini baru pertama kalinya Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Samsul Riduan,ST yang turun langsung di Desa Payolebar Kecamatan Singkut ini.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun Samsul Riduan, ST menyampaikan di hadapan warga Masyarakat yang hadir, didalam kegiatan ini tak sekedar memberikan santuanan saja akan tetapi akan lebih banyak lagi mengadakan Bakti Sosial yang bersifat gotong royong bersama Masarakat.
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila menghimbau kepada ketua PAC Singkut Jhon Herry agar kegiatan Pemuda Pancasila tidak sampai disini saja, akan tetapi dibutuhkan aspirasi dari teman-teman Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Singkut, untuk mencari potensi kerja yang positif dan terus dikembangkan, dan jaga persatuan dan kesatuan Pancasila guna mempertahankan NKRI harga mati, sekali terkembang surut kita berpantang.


Pemuda pancasila lahir dari sejarah, artinya anak-anak muda adalah benteng Negara kita Republik Indonesia. Jelas Samsul


Sementara itu ketua PAC Pemuda Pancasila Singkut, Jhon Herry dalam sambutanya menyampaikan  kami sebagai Pemuda Pemuda Pancasila siap mempertahankan bangsa ini sesuai dengan Pancasila dan NKRI harga mati, dan dengan kegiatan ini mudah-mudahan menjadi pemicu semangat buat Anggota Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Singkut, dan semua tak luput dari dorongan dari Dewan Penasehat Pemuda Pancasila Sumardayan, juga support dari Tokoh Masarakat dan Kepala Desa Payolebar Sutiman.
Harapan kedepannya juga kami berharap kepada Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Samsul Riduan, ST untuk bisa memberikan bantuan berupa gedung Sekretariat PAC Singkut guna menjadi sebuah wadah bagi Pemuda Pancasila untuk membuat tempat kegiatan pemuda kedepannya ucap Ketua PAC Singkut. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */