Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Peresmian dan Pembukaan Kas Titipan Bank Indonesia

Page Visited: 416
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (31/10),

Pemerinta Daerah Kabupaten Sarolangun sangat berterimakasih atas undangan dari Bank BPD Jambi dalam rangka peresmian sekaligus pembukaan Kantor Kas titipan Bank Indonesia untuk Bank BPD Jambi khususnya untuk di Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Bupati Sarolangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur Bank Indonesia Fauzi usman, yang telah membuka Kantor kas titipan di Bank yaitu yang di percayai Bank BPD jambi yang kantornya di kabupaten sarolangun yang di pimpin oleh Parida Afriani.

Lanjutnya, Kami selaku Pemerintah Kabupaten Sarolangun sangat mendukung atas dibukanya Kantor Kas Titipan di Bank BPD Jambi ini agar bisa membantu orang-orang kecil, jangan orang-orang yang mampu saja, apalagi hanya PNS dan Pengusaha Besar saja yang dianggap lancar pembayaran melalui pemotongan gaji dan lain sebagainya, akan tetapi perlu di buka Dana KUR bagi orang-orang kecil agar bisa mengembangkan usahanya.

Tambahnya, Kami siap membantu pihak Bank untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam pengembangan dana yang bisa disalurkan oleh pihak Bank kepada warga Masyarakat kecil untuk membuka usaha kecil, apalagi saat ini kami sedang menggalakan bidang pertanian diantaranya tanam jagung dan tanaman nilam yang saat ini sedang di kembangkan di Daerah Kabupaten Sarolangun.
Dari sinilah harapan Pemerintah untuk turut peduli pada pihak Bank, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk mengembang usaha kepada warga Masyarakat yang nantinya kita saring dengan baik sehingga tidak terjadi penunggakan yang besar. Ujar Bupati (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: