INFRASTRUKTUR

LPJU Minim Pemeliharaan, Ruas Jalan Gelap Gulita

66
×

LPJU Minim Pemeliharaan, Ruas Jalan Gelap Gulita

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 505
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews, 

Gambar Ilustrasi Google

Puluhan titik Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang berada diberbarapa ruas jalan umum di Kabupaten Sarolangun sejak satu tahun terakhir banyak mengalami kerusakan alias mati, hal ini disebabkan kurangnya pemiharaan yang dilakukan oleh Pemkab Sarolangun, akibatnya meski terdapat Barisan LPJU kondisi jalan gelap gulita.


Pantauan Suararakyatnews dilapangan seperti LPJU yang berada di Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut dari Mulai SPBU sampai  dekat Perbatasan Sum-Sel dari 20 titik LPJU terpasang yang hidup hanya 8 titik, di Desa Bukit Bumi Raya ada 5 titik LPJU mati, Desa Bukit Murau 10 titik LPJU mati, Kelurahan Sungai Benteng semua LPJU Mati, Desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam dari 10 titik LPJU semuanya mati, Desa Batu Kucing Kecamatan Pauh dari 10 titik LPJU yang hidup hanya 3 titik, diKelurahan Pauh arah ke Air Hitam 6 titik LPJU mati, Desa Batu Ampar 6 titik LPJU mati, Desa Ladang Panjang Semua LPJU mati, Desa Lubuk Sepuh semua LPJU mati.

Dikatakan ibu Sastro warga Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam, LPJU di Desanya sejak terpasang sekitar satu setengah tahun silam, hidup LPJU hanya sekitar dua bulan hingga saat ini sudah mati semua.”Terangnya cuma sekitar dua bulan, sekarang kembali gelap. sudah dilaporkan cuma sampai saat ini belum ada perbaikan.” Ungkapnya.

Hal senada dikatakan Oleh Rusdi Warga Sungai Gedang Kecamatan Singkut. “Kalau di Dusun Dua Terusan dari 10 titik ada 3 titik LPJU yang mati, sedangkan di Dusun Satu dari 10 titik 7 titik LPJU mati, padahal yang di Dusun Satu belum sampai tiga tahun, kita berharap LPJU yang mati, segera dilakukan Pemiharaan sebab Jalan Lintas Sumatera ini sangat ramai dan juga rawan kecelakaan.” Harapnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */