TOKOH

Putra Terbaik Merangin “Al Haris” Menyandang Gelar Doktor

76
×

Putra Terbaik Merangin “Al Haris” Menyandang Gelar Doktor

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 642
0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

Bupati Merangin Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH Photo bersama Wakil Bupati Merangin H. Khafid Moein an Sekda Merangin H. Sibawaihi beserta istri

Masayarakat Kabupaten Merangin menyambut gembira mendengar keberhasilan Bupati Merangin Al Haris Resmi menyandang gelar Doktor (DR) Ilmu Pemerintahan setelah hari ini Senin (16/10) melewati sidang terbuka yang dihadiri ratusan Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat Merangin di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor.


Pada sidang terbuka Promosi gelar Doktor Angkatan Ke III Program Ilmu Pemerintahan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang dipimpin Prof.DR.Drs.Ermaya Suradinata, SH.MH.MS yang dimulai sekitar pukul 13.00 Wib, merupakan salah satu syarat Al Haris untuk menyelesaikan Pendidikan Program Pasca Sarjana Program Studi Doktor Ilmu Pendidikan. Dalam sidang terbuka itu Al Haris dengan lancar dan sukses memaparkan disertasinya didepan Tim penguji yang berjudul “Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Meningkatkan Kinerja Aparatur Kabupaten Merangin Provinsi Jambi”, dengan meraih nilai 3.81 (Cumlude).

Sebagian Tokoh Masyarakat Merangin yang hadir dalam Sidang TerbukaPromosi Doktor kepada Bupati Merangin Al Haris di IPDN Jatinangor

Didepan sekitar delapan orang Tim penguji diantaranya Prof. DR.H.M.Aries Djaenuri.MA, Prof.DR.Sadu Wasistiono.MS, DR.Sdanampara, Lukman.MA dan Kawan-Kawan,  secara gamblang dan semangat Al Haris  mampu menjawab semua pertanyaan dari tim penguji sehingga tidak mustahil nilai terbaiklah yang diraih oleh Al Haris.
Dengan mengucap “Alhamdullilah,  berkat dorongan dan suport dari Masyarakat Merangin yang hadir pada sidang Promosi gelar Doktor Ilmu Pemerintahan ini, saya raih dengan hasil yang memuaskan, Insyaallah Ilmu ini akan saya terapkan untuk Masyarakat Merangin.” Ujarnya.


Banyak Masyarakat Merangin yang tidak tahu kalau selama tiga tahun lebih saya kuliah untuk menimba ilmu S 3 di Institut Pemerintaha Dalam Negeri (IPDN) di Jatinagor ini, banyak tantangan yang saya hadapi hingga berhasil meraih Gelar Doktor, sering kali tugas dan kewajiban saya sebagai Bupati  berbenturan dengan waktu kuliah, namun dengan tekat dan semangat, “Alhamdullilah semua bisa selesai dengan lancar,” Ungkap Bupati.

Bupati Merangin Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH

Sidang terbuka Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kepada Al Haris di Jatinagor ini,  juga dihadiri mantan Gubernur Jambi H.Hasan Basri Agus, Wakil Bupati Merangin H.A.Khafid Moein, Sekda Merangin H.Sibawaihi. Forkompimda Merangin, Wabup Tanjung Jabung Barat Amir Sakip, para pejabat penting Merangin dan Tokoh Masyarakat lainnya yang berjumlah kurang lebih sekitar 300 Orang (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */