Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

SMAN Muara Kulam Menuju Sekolah JITU

Page Visited: 468
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

MURATARA-Suararakyatnews, 

M. Ali Gunawan, M.Pd Beserta Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMAN Muara Kulam

Sekolah Menengah Atas Negeri Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas pada Rabu (4/10) Merayakan HUT nya yang Ke 7, acara yang berlangsung meriah dengan menampilka berbagai kegiatan seperti tari lilin yang merupakan tarian khas dari Muratara serta tausiah. Pada HUT yang ke 7 ini pihak Sekolah mengambil tema “menghimpun yang terdesak, Mempererat Keluarga banyak, menggapai prestasi yang gemilang menuju SMAN Muara Kulam JITU (Jujur, Inovative, Terampil dan Unggul).

Kepala Sekolah SMAN Muara Kulam M.Ali Gunawan, M.Pd Menyampaikan bahwa acara Perayaan HUT yang dilaksanakan oleh Pihaknya merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan setiap tahun, tujuan sebagai evaluasi atas kinerja dan prestasi sekolah baik pendidik maupun prestasi siswa selama satu tahun.

“Alhamdulilah kali ini peryaan HUT diisi dengan Tausyiah  Agama oleh Al -Ustadz  Inayatullah dari Lubuk Linggau. diharapkan dengan momentun Tahunan ini yang sesuai dengan tema kegiatan yakni mempererat jalinan tali silaturahmi baik sesama Pendidik Sekolah, Siswa, antar Lembaga dan Instansi yang ada di Kecamatan Ulu Rawas dan juga orang tua siswa. Kita juga mengundang para pendiri SMA yang telah berkiprah sejak tahun 2004 hingga di Negerikan terutama ucapan terimakasih kepada Drs. Darwayus, M.Pd selaku pendiri SMA ini karena berkat jasa dan kiprah serta perjuangan beliau maka SMA tidak akan bisa semegah dan seindah ini.” Terangnya.

Kepsek SMAN Muara Kulam M. Ali, Camat Ulu Rawas Asim, Ustadz Inayatullah serta Lurah Muara Kulam saat Perayaan HauT Ke 7 SMAN Muara Kulam

Sementara dalam tausiahnya Ustadz Inayatullah mengharapkan agar para siswa SMAN Muara Kulam selalu menjaga silaturahmi serta mengisi keimanan dan ketakwaan sehingga kelak menjadi pelajar yang berakhlak mulia.
Senada Camat Ulu Rawas Ir. Asim dalam kata sambutannya meminta para SMAN Muara Kulam, meningkatkan Prestasi serta menjauhi Narkoba.”saya minta anak-anak sekalian menjauhi Narkoba, sebab akan merusak masa depan, jika ada kedapatan yang memakai Narkoba laporkan kepada saya untuk dilanjutkan kepihak Kepolisian” tegas Asim (Arpandi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: