WAHANA

Muskerwil Ke 2 Partai Perindo Jambi dihadiri Gubernur Zumi Zola

106
×

Muskerwil Ke 2 Partai Perindo Jambi dihadiri Gubernur Zumi Zola

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 625
0 0
Read Time:58 Second

JAMBI-Suararakyatnews, 

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Privinsi Jambi Hari ini  Sabtu (30/9) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke dua yang diikuti oleh seluruh DPC, DPD, DPW dan organisasi sayap partai serta bakal caleg dari Perindo Se-provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kantor DPW Perindo Provinsi Jambi di Jalan Selamet Riyadi No 35 Broni.


Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPW Perindo Jambi dr Iskandar Budiman. juga menghadirkan Ketua Bidang Politik DPP Perindo Yamin Tawari, acara yang dihadiri diikuti 450 Orang Pengurus Partai Perindo se-provinsi ini  juga dihadiri oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola.

Ketua Panitia Pelaksana Muskerwil ke dua Puji Santosa dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Muskerwil ke dua Partai Perindo se-provinsi Jambi  bertujuan melakukan konsolidasi partai dalam mempersiapkan pendaftaran Partai Perindo secara serentak pada 9 Oktober mendatang, diKantor KPUD di seluruh Indonesia.

Sementara ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dr Iskandar Budiman dalam sambutannya dengan tegas mengatakan bahwa Partai Perindo Provinsi Jambi secara politik mendukung program Jambi tuntas 2015-2021. untuk itu beliau meminta semua kader Perindo Se-provinsi Jambi  mengawal program-program Gubernur Jambi H.Zumi Zola hingga ke pelosok Desa. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */