WAHANA

Tangis Haru Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Merangin

87
×

Tangis Haru Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 490
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,

Tangis haru sanak keluarga menyambut kedatangan 96 orang jamaah haji yang tergabung dalam kloter 22  asal Kabupaten Merangin dari tanah suci sabtu 30/9/17 pukul 11.00 di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin.


Sejak pagi sanak keluarga Jamaah haji sudah tidak sabar menunggu dijalur dua depan Kantor Bupati Merangin.

Setibanya Jamaah Haji dengan beberapa kendaraan Bus Famili Raya yang dikawal oleh kendaraan Polisi sekitar pukul 11.00 wib tiba di Kabupaten Merangin. Dengan tidak sabar para sanak keluarga Jamaah langsung mengerumuni bus yang membawa 96 orang Jamaah haji asal Kabupaten Merangin, bahkan Satpol PP kewalahan menghalangi serbuan dari sanak keluarga yang hendak mendekati kendaraan yang ditumpangi Jamaah Haji.


Dalam penyambutan Jemaah Haji yang tergabung dalam kloter 22 sebanyak 96 orang ini Wakil Bupati Merangin H.Khafid Moein mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Merangin Mengucapkan selamat datang kepada para Jamaah Haji Kabupaten Merangin selamat sampai dirumah berkumpul kembali sama keluarga dan semoga menjadi Haji yang Mabrur.”Ucap Wabup H.Khafid Moein.
Menurut keterangan yang disampaikan kepala Kementetian Agama Kabupaten Merangin H.Marwan Hasan sabtu 30/9/17 Kepada Suararakyatnews via telepon sebanyak 96 orang Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 22 berkurang 3 orang, 1 orang meninggal dunia ditanah suci dan yang 2 orangnya ditunda keberangkatannya dikarenakan sakit dan masih dirawat di salah satu Rumah Sakit di Makkah.”Ujar H.Marwan.

Adapun 1 orang Jamaah Haji yang meninggal ditanah suci bernama ibu Nurmaini Ali Pirak binti Pirak. Sementara 2 orang yang ditunda kepulangannya karena sakit bernama Siti Rugayah dari Desa Tanjung Putus dan Muhammad Amin Doris dari Desa Tanjung Gedang Kecamatan Pamenang.” Jelas H.Marwan.


Untuk kloter 23 dengan 321 orang Jamaah Haji dan petugas TPHD diperkirakan Kalau tidak ada halangan sudah tiba Senin 2/10/17, di Asrama Haji Jambi. Pungkas H.Marwan
Selain bersyukur kepada Allah Swt saya juga medoakan kepada seluruh Jamaah Haji dari Kabupaten Merangin semoga menjadi Haji yang mabrur dan bisa lebih meningkatkan amal dan ibadahnya dan menjadi contoh yang baik bagi umat Islam lainnya.” Tutup H.Marwan (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */