WAHANA

Kunjungan TP PKK Provinsi Jambi Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun

109
×

Kunjungan TP PKK Provinsi Jambi Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 541
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN- Suararakyatnews 

Sambutan Ibu Tim Ketua PKK Kabupaten sarolangun Hj. Rosita Endra menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua TP Tim PKK Provinsi Jambi Dra, Lumia Aziz yang telah hadir di tempat Tim Percontohan PKK di Desa Perdamaian Kecamatan Singkut. Ini merupakan suatu kebanggaan atas terpilihnya Tim percontohan Tingkat Kecamatan dan Kabupaten Sarolangun.


Begitupun juga sambutan serta pujianpun yang disampaikan oleh Ketua TP PKK dari tingkat Provinsi Lutmiah Aziz mengatakan, sangat luar biasa kerja samanya para Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkut yang di motori oleh Tim Ketua PKK dari Kabupaten, terutama Desa Perdamain yang di Ketuai oleh Nurhayanti sebagai Ketua PKK Sekecamatan Singkut ucap Dra. Lutmia Aziz.
Ini juga atas kerja sama Tim PKK kami ucap Nurhayati, tanpa ada kerjasama yang baik maka tidak akan menjadi kelompok Tim PKK yang solit, disamping itu juga kami berterima kasih atas kunjungan dari TP PKK Provinsi Jambi yang terjun langsung bersama Ibu Ketua dan Wakil Ketua PKK dari Kabupaten Hj.Rosita Endra dan Hj. Lili Hillalatil Badri yang ikut memberi binaan kepada ibu PKK Sekecamatan Singkut agar dapat menjadi lebih baik dan mempertahankan Percontohan untuk Tim PKK di tingkat Provinsi dan juga Tingkat Kabupaten serta Kecamatan Singkut. (Jhon Herry).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */