space
space
DESA MEMBANGUN

Masyarakat Pauh Bersyukur Masjid Raya Mulai di Bangun…!

60
×

Masyarakat Pauh Bersyukur Masjid Raya Mulai di Bangun…!

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 671
0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.

Lokasi Pekerjaan Masjid Raya Kelurahan Pauh

Kelurahan Kauh Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun adalah salahsatu Kecamatan tertua yang ada di Kabupaten Sarolangun. Pada awal bulan september 2017 ini sudah mulai di bangun Masjid Raya tahap satu, lokasi pembangunan  Masjid Agung tepatnya di Simpang 3 Pauh berhadapan dengan tugu di Kelurahan Pauh, lokasinya pun strategis di pingir jalan lintas Jambi-Sarolangun.

Wartawan suararakyatnews.com  Jum,at 14/09/2017 mewawancarai Samsul Bahari, S.Pd.i  Kepalah Sekolah SMP Negri 7 Sarolangun yang kebetulan Sekolah ini tak jauh dari lokasih pembangunan Masjid Raya ini. Mengungkapkan bahwa ia sangat bersukur atas rencana Pemerintah Kabupaten Sarolangun, khususnya Bapak Bupati H.Cek Endra yang mana di Kecamatan Pauh sudah mulai melakukan pembangunan yang katanya untuk Masjid Raya, ini sangat bermanfaat  apalagi lokasinya tidak jauh dari sekolah kami, Insa Allah anak didik dan para guru bisa ikut Sholat Berjamaah di sana. Lanjutnya, untuk lokasihnya pun sangat setrategis tepat di pingir jalan raya Jambi-Sarolangun, ini sangat besar sekali manfaatnya bisa menjadi tempat persingahan para umat islam yang dalam perjalanan hinga bisa mampir dan sholat di Masjid ini kelak.

Jupri, SE Lurah Pauh

Sementara itu di tempat terpisah Lurah Pauh saat di jumpai di ruang kerjanya jumat, 14/09 /17 diselah padatnya aktifitas di Kantor Kelurahan, Jupri, SE, menjelaskan kepada Awak Media, membenarkan bahwa di lokasi Pasar Lama tepatnya di Simpang Tugu Kelurahan Pauh sedang ada pengerjaan/ pembangunan Masjid Raya Kelurahan Pauh, “ya benar itu adalah pengerjaan untuk Masjid Raya di Kelurahan Pauh, untuk angarannya di perkirakan sekitar 900juta namun bertahap, bisa 2 tahap atau 3 tahap, pengerjaan ini sudah berjalan kurang lebih 2 minggu,
Lanjut lurah, ini adalah salah satu program pemerinta Kabupaten Sarolangun, terutama program Bapak Bupati Sarolangun H. Cek Endra yang mana pada tahun lalu telah berencana membangun Masjid Raya di beberapa Kecamatan, salah satunya Kecamatan Pauh, Alhamdulillah Kelurahan Pauh sudah mulai pengerjaan untuk pembangunan Masjid Raya tersebut, saya selaku Lurah Pauh sangat bersyukur atas di bangunnya Masjid Raya di Kelurahan ini, tentu ini sangat besar manfaatnya bagi Masarakat Kelurahan Pauh dan sekitarnya, apalagi lokasi Pembangunan ini dipingir jalan lintas, tentu ini bukan hanya bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, namun penguna jalan lalu lintas bagi yang Muslim juga bisa istirahat dan Sholat berjamaah di Masjid Raya ini kelak.

Lanjut Jupri, SE, saya mewakili Masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Sarolangun, terutama kepada Bapak Bupati H. Cek Endara, yang mana pada tahun 2017 ini Kelurahan kami telah mulai di bangun Masjid Raya, semoga dalam pelaksanaan pengerjaannya berjalan  dengan lancar, pungkasnya (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */