PENDIDIKAN

Menuju Kejurda FPTI Provinsi Jambi, Koni Sarolangun Siapkan Atlit

81
×

Menuju Kejurda FPTI Provinsi Jambi, Koni Sarolangun Siapkan Atlit

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 522
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews,

Demi menyambut Kejurda FPTI Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-15 Oktober mendatang di Kabupaten Sarolangun Ketua Koni Sarolangun Syamsul Riduan telah mempersiapkan para Atlit untuk berlatih memanjat papan tebing yang cukup menantang, hal ini di respon baik oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun terkhusus Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.


Drs. H. Cek Endra dan H.Hillalatil Badri sangat mendukung penuh dengan adanya kejurda khususnya Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), “kita sebagai tuan rumah tentunya harus memberikan yang terbaik dan harus menjadi Juara” ucap Cek Endra.

Selaku Ketua Koni Syamsul Riduan akan berupaya mempersiapkan yang terbaik buat para Atlit, “mungkin dengan motivasi dan dukungan Masyarakat Sarolangun akan menambah semangat para atlit-atlit Sarolangun untuk bisa meraih Mendali di setiap cabang olahraga, apalagi kita sebagai tuan rumah tentunya kita harus bisa menjadi juara umum,” ucap Syamsul penuh semangat


Lanjutnya, Dari kesemuanya ini juga tak luput dari persiapan yang matang apalagi kita sebagai tuan rumah tentunya, Kejurda ini merupakan ajang dalam mencari bibit yang berpotensi dan berkualitas bagi Negeri kita untuk membawa nama baik dan juga mengharumkan nama bangsa Indonesia, harapan saya sebagai Ketua Koni berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik, kita akan tunjukan bahwa para Atlit kita bisa menjadi yang terbaik. Mendali emas menjadi target Juara Umum semoga para Atlit kita mampu memperolehnya”. Ucap Syamsul (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */