PENDIDIKAN

Pesantren Al-Hidayah adakan Khutbatul Iftitah, Memahami dan Menjiwai Pesantren

93
×

Pesantren Al-Hidayah adakan Khutbatul Iftitah, Memahami dan Menjiwai Pesantren

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 693
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.

Dalam menjalankan segala aktivitas dan dinamika kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Al-Hidayah Sarolangun Jambi Indonesia semuanya berpedoman kepada sunnah-sunnah Pondok sebagai dasar dan acuannya. Salah satu sunnah yang menjadi pedoman adalah diadakannya pekan perkenalan Khutbatul Iftitah. Dimana seluruh Orang Tua Santriwan/ Santriwati diwajibkan hadir, untuk lebih mendalami, memahami dan mengerti serta meningkatkan rasa peduli dan cinta terhadap Pondok Pesantren. Sabtu malam.(02/09/17).


Pekan Perkenalan Santri adalah penjelasan kembali tentang nilai-nilai dan sejarah Pondok ini mulai dari awal pendirian, tujuan pendirian hingga perkembangannya sampai saat ini, seluruh materi disampaikan oleh Siswa/i Pondok Pesantren, Mulai dari Pidato Tiga Bahasa, Asmaul Husna, Tari Daerah, Pancak Silat dan masih banyak acara lainnya yang dibantu oleh para Pimpinan, ustad dan ustadzah.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah Sarolangun, Ustd M.Mirza, S.Ag dalam sambutan, Khutbatul Iftitah ini kita adakan setiap tahun menyambut santri dan santriwati di Pondok Pesantren Al-Hidayah. Dengan di adakan Khutbatul Iftitah ini, Para santri/i dibekali ilmu agama, untuk bekal didunia dan akhirat.
Lanjut Ustz.Mirza , Kami berharap para Santri setelah tamat dari Pondok ini, bisa berguna di kalangan Masyarakat, Agama, Bangsa dan Negara. (Rahman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */