WAHANA

Wabup Buka Bimtek Perpustakaan

80
×

Wabup Buka Bimtek Perpustakaan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 476
0 0
Read Time:41 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews,selasa (29/8) 

Untuk Menciptakan budaya membaca yang saat ini masih rendah, dikalangan para siswa maupun kalangan Masyarakat umum di Kabupaten Sarolangun, Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Sarolangun Fuad Zakir, S.Pd terus melakukan sosiasilasi kepada Masyarakat. Salah satunya adalah mengadakan Bintek perpustakaan, kegiatan Bintek ini, diharapkan dapat menumbuh minat baca dikalangan masyarakat.


Acara Bimtek Perpustakaan dikabupaten Sarolangun tahun ini, di buka langsung oleh Wakil Bupati. H.Hilallatil Badri. dalam sambutannya Wakil Bupati Sarolangun menegaskan agar kegiatan Bintek Perpustakaanlebih efektip, karena banyak kekurangan disegi pengelolaan maupun pembinaan dari setiap kalangan pelayanan umum.” harap Wabup

Sementara itu kepala perpustakaan Sarolangun Saat menyampaikan laporan dalam Bintek Perpustkaan menjelaskan peran pengadaan perpustakaan sudah 75% di salurkan kesetiap Desa Sekabupaten Sarolangun. hanya beberapa desa saja yang belum punya perpustakaan,” terang Kepala Perpustakaan Sarolangun Fuad Zakir, S.Pd. (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */