PENDIDIKAN

Kejurda Panahan Resmi Dibuka Oleh Bupati Sarolangun

74
×

Kejurda Panahan Resmi Dibuka Oleh Bupati Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 498
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Bupati Sarolangun H. Cek Endra membuka secara resmi Kejurda Panahan ke tiga Provinsi Jambi di lapangan Gelora Sport Center Koni Sarolangun, jumat (25/08)


Kejurda tersebut dipastikan menjadi tontonan yang menarik; Pasalnya, Dari 11 (sebelas)  Kabupaten Kota yang ikut bertanding. Peserta yang akan tampil dari seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Jambi, dan piala bergilir Bupati Sarolangun dalam ajang Kejurda panahan ke tiga Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun.

Dapat hadir dalam pembukaan Kejurda panahan ke tiga Provinsi Jambi, Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Anggota DPRD, Pimpinan Porkompinda, Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Pengprov Perpani Jambi Ibnu Ziadi mengatakan Kejurda panahan yang ke tiga di Kabupaten Sarolangun, memperebutkan piala bergilir Gubernur Jambi dan piala bergilir Bupati Sarolangun. 


Pada kejuaraan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaring bibit Atlit, sehingga di ikut sertakan dalam ajang Pon di tingkat Nasional. Ujarnya

Sementara itu Wakil Ketua Koni Provinsi Jambi Halim Gumri, dalam sambutannya menyampaikan Kejurda ini merupakan program tahunan kami, Peserta yang ikut ambil bagian dalam Kejurda Panahan 2017 ini terdiri dari 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Sebutnya


Lanjut Halim Gumri Kita berharap mendapat atlit yang berkualitas, untuk itu mereka harus memperlihatkan kualitas terbaiknya pada Kejurda ini. Atlet yang gagal tersaring, akan mendapat pembinaan lebih lanjut agar bisa meningkatkan kualitasnya. “Itulah salah satu tujuan kejuaraan ini, akan dijadikan pengembangan buat para Atlit. terang Wakil Ketua Koni Provinsi Jambi 

Drs.H Cek Endra Dalam sambutan mengaku senang Daerahnya dipilih sebagai tuan rumah Kejuaraan Daerah Panahan ke tiga Provinsi Jambi, ia mengatakan pihaknya akan memberikan yang terbaik dalam mensukseskan kegiatan Kejurda tersebut.
Cek Endra berharap dari kegiatan Kejurda ini dapat melahirkan bibit dan Atlit yang berprestasi yang akan mewakili Provinsi Jambi kedepannya baik ditingkat Nasional maupun Internasional. 

Pemerintah Daerah menyambut dengan sukacita program panahan ini, kami dari pemerintah siap berikan fasilitas agar kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar, kata Bupati saat membuka kegiatan tersebut. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */