TOKOH

Tiga Pejabat Sarolangun, Masuk Kabinet Jambi Tuntas

134
×

Tiga Pejabat Sarolangun, Masuk Kabinet Jambi Tuntas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 612
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAMBI -Suararakyatnes

Gubernur Jambi Zumi Zola pada Senin (7/8) kemarin, telah melantik sejumlah Pejabat Eselon II di Pemerintahan Provinsi Jambi, dari puluhan Pejabat yang dilantik oleh Gubernur Jambi,Tiga Orang diantaranya merupakan Pejabat Pemerintah di Kabupaten Sarolangun.


Mereka adalah Ir Muhammad Fauzi, MT yang sebelumnya menjabat Asisten II dan Peltu Kadis Lingkungan Hidup di Pemkab Sarolangun, dilantik menjadi Kadis Nakertrans Provinsi Jambi, Edi Kusmiran, S.STP yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesbangpol Sarolangun, dipercaya menjabat Kepala Pol PP Provinsi Jambi, Novriadi dilantik menjabat Karo Pembangunan dan Kerjasama, sebelumnya Novriadi menjabat Kabag ULP di Setda Sarolangun

Sementara itu, Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali, MM saat dibincangi, mengaku bersyukur atas masuknya tiga Orang putra Sarolangun dalam Kabinet Jambi tuntas. “Alhamdulillah,” kata Thabroni.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, “untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan ketiganya, Pemkab akan secepatnya, menunjuk Pejabat Pelaksana Tugas,” Katanya.


dukungan dan ucapan selamat juga mengalir kepada ketiga Putera Sarolangun Pasca Pelantikan Pejabat Eselon I dan II di Pemprov Jambi pada Senin kemarin, berbagai ucapakan datang dari Tokoh dan Pemuda di Kabupaten Sarolangun, yang mereka unggah si medsos diantaranya dari Aang Purnama Tokoh muda yang juga Anggota DPRD Sarolangun tiga periode. “Selamat Kpd Edy Kusmiran yang telah dipercaya memegang amanah sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja & Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi, Jalankan tugas dengan baik, disiplin, berkomitmen serta tunjukkan kinerja yang maksimal!!! Selamat bekerja dalam Kabinet Jambi Tuntas.SEMOGA AMANAH…AMIN#Menuju_Jambi_Tuntas_2021,” di akun FB miliknya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Isral Ketua Umum LSM Pemantau Kebijakan dan Pembangunan Daerah (PKPD), “kita ucapkan Selamat kepada ketiga putera terbaik Sarolangun yang sudah dilantik dan dipercayakan memegang jabatan di Pemprov Jambi, semoga mereka menjadi pejabat yang amanah dan mengharumkan nama Kabupaten kita,” ucap Isral (*Red)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */