space
space
PENDIDIKAN

Turnamen Antar Desa Pematang Kolim

64
×

Turnamen Antar Desa Pematang Kolim

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 532
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Tampak meriah walau hanya antar Desa Turnamen Volly Ball yang diselenggarakan di Desa Pematang Kolim Kecamatan Pelawan

Dalam sambutannya Usep Suryana mengungkapkan “saya sebagai Kepala Desa sangat apresiasi sekali dengan pertandingan Volly Ball karena saat pemembukaan acara ini dibuka langsung oleh Ketua Koni Sarolangun Samsul Riduan ST, kami sangat senang dan bangga atas kehadirannya semoga bisa memberi motivasi buat pemuda-pemudi kami yang gemar bermain Volly Ball”, ujar Usep Surya Mulyana.

Dalam sambutannya Samsul mengatakan “Begitupun sebagai tamu undangan saya sangat kagum sekali terhadap Ketua Pemuda Desa Pematang Kolim ini, dengan sambutan yang bersahabat saya sebagai Ketua Koni turut mendukung sekali walaupun ini cuma antar desa saja, saya langsung turun bersama Tim Koni bersama Binpres Ardiansyah SE guna melihat sejauh mana prestasi anak-anak muda yang berprestasi di Desa ini untuk bisa dilihat dan di bina di KONI nantinya” ujar Samsul Riduan ST.

Salah satu pemain senior di desa pematang kolim SUSI bernomor punggung 11 ini menyampaikan “kami sebagai pemain tua ini hanya sekedar memberi dukungan kepada adik-adik kami agar lebih baik dan berprestasi seperti pemain yang berada di tingkat Kabupaten Sarolangun, dengan dukungan moral tentunya kita bisa lebih baik”. Cetusnya (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */