WAHANA

Kh. Arifin Ilham Penuhi Janji Berzikir di Sarolangun

78
×

Kh. Arifin Ilham Penuhi Janji Berzikir di Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Ribuan Jamaah hadiri Zikir dan Tabligh Akbar bersama Bupati Sarolangun H.Cek Endra dan Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri.


Bupati Sarolangun dalam sambutannya. melalui majelis zikir ini dapat membawa kebahagiaan dan ketentraman di Kota Sarolangun tercinta. 

“Kita ingin membawa kota ini tetap nyaman, tentram melalui zikir dan Tabligh Akbar yang di laksanakan di Kecamatan Singkut” ungkapnya senin (07/08).

Tak hanya itu, mengundang ustad Arifin Ilham ini salah satunya memenuhi janji saya kepada masyarakat Sarolangun, pada kemenangan pilkada bulan lalu. 


Lanjut Bupati Sarolangun Cek Endra, Selain Zikir akbar juga Di laksanakan Penandatangan Plakat Himbauan Shalat Berjamaah yang di tandatangani oleh KH.Arifin Ilham Pemerintahan Sarolangun Dan segenap Organisasi Kemahasiswaan.


Acara yang sangat di Ridhoi Allah Swt ini menjadi Berkah tersendiri bagi Anak anak yang khatam Alquran. Karena mendapatkan Sertifikat dan Uang Pembinaan dari Bupati Sarolangun, ini adalah Program Drs.H.Cek Endra yang sangat Memperhatikan Anak anak yang khatam Alquran. Dan menambah motivasi anak-anak untuk giat mengaji.
Didalam Tausiahnya , KH.Arifin Ilham mengungkapkan jika pemimpin dan rakyatnya memakmurkan rumah Allah maka akan dimakmurkan Kota Sarolangun ini dengan kesejahteraan, keamanan, kedamaian dan keberkahan. 

Sarolangun bagaimana ke depannya ya tergantung masyarakatnya sendiri. Kalau masyarakat bertaqwa, Allah SWT turunkan keberkahan ini bagi Sarolangun yang dicintai amin.” ucapnya. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */