space
space
WAHANA

31 Pejabat Eselon II Provinsi Jambi Hari ini Resmi di Lantik

36
×

31 Pejabat Eselon II Provinsi Jambi Hari ini Resmi di Lantik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 574
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAMBI–Suararakyatnews, 

Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi,  pada hari ini, Senin (7/8) siang, Pemerintah Provinsi Jambi melantik 31 Pejabat Eselon II di lingkup Pemprov Jambi. Berbeda dengan pelantikan Pejabat Eselon sebelum, pengambilan sumpah jabatan kali ini langsung dipimpin oleh Gubernur Jambi Zumi Zola.

Pantauan di kantor Gubernur Jambi, para pejabat yang dilantik berserta tamu undangan sudah terlihat mendatangi ruang Pola, mereka yang hadir baik tamu undangan maupun pejabat yang dilantik menggunakan batik Jambi dan tutup kepala yang biasa disebut lacak bagi Pria, sedangkan Tamu Wanita terlihat memakai Tengkuluk Jambi.

Berikut ini para pejabat yang dilantik pada hari ini, Senin (7/8) oleh Gubernur Jambi, Pelantikan berjalan dengan baik dan dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, serta unsur Forkopimda.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni, Arpani Saharudin, M. Ali Zaini, Muktamar Hamdi, Novriadi AP, dan Amsyarnedi, Riko Febrianto, Otin Supandi, Edi Kusmiran, S.STP, HM. Iskandar Nasution, Azrin, Husairi, dan Agus Pirngadi.

Selanjutnya, Bachyudi Deliansyah, Temawisman, Akhmad Maushul, dan Nurachman Herlambang, Harmen Rusdi, Ariansyah, Wahyuddin, Ujang Hariadi, dan Harry Andria, Agus Herianto, Agusrizal, Varial Adhi Putra, Amir Hasbi, Evi Frimawaty, Samsiran, Ir Muhammad Fauzi MT, Imron Rosyadi, dan Lutfiah.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Zumi Zola berpesan pengangkatan pejabat diharapkan dapat menjalankan tanggung jawabnya sesuai dengan visi misi dan dapat menjalankan program Pemerintah menuju Jambi Tuntas.

“Saudara harus mampu mengemban tugas yang duduk untuk dapat menyadari betul tugas yang diemban kepada anda untuk melakukan langkah percepatan agar dapat tercapai sesuai visi dan misi Jambi Tuntas,” sebut Gubernur.(*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */