WAHANA

Kecelakaan Maut di Simpang Jambi, Satu Orang Meninggal

102
×

Kecelakaan Maut di Simpang Jambi, Satu Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 812
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

SAROLNGUN-Suararakyatnews 

Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menghebohkan warga Sarolangun, atas peristiwa Laka Lantas yang menewaskan RA (17) warga Desa Karmen Kecamatan Pauh.


Peristiwa naas bagi RA laki-laki 17 tahun, meninggal di tempat kejadian (TKP) saat sepeda motor yang ditumpanginya menyenggol bagian belakang bak mobil tronton sehingga hilang kendali dan menabrak mobil truck dari arah Sarolangun menuju Pauh.

RA menumpang Sepeda motor jenis Honda Beat tanpa TNKB yang  dikendarai oleh AN (16) seorang Pelajar yang beralamat di Desa Karmen Kecamatan Pauh Kabupaten  Sarolangun, AN mengalami luka-luka. 

Menurut sumber yang didapat Suararakatnews Kronologi peristiwa yang terjadi di ruas jalan seputaran Simpang Empat Sri Pelayang Kelurahan Sarkam, yang biasa disebut Simpang Jambi tersebut atas kecelakaan lalu lintas Sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah Pauh menuju Sarolangun dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP ketika hendak mendahului mobil Mitsubishi Tronton yang juga datang dari Pauh menuju Sarolangun, menyenggol bagian belakang bak mobil Tronton tersebut sehingga sepeda motor Honda Beat yang dikendarai hilang kendali dan menabrak Mobil Mitsubishi Dump Truck yang datang dari Sarolangun menuju Pauh.


Akibat kecelakaan tersebut pengendara (Pengemudi) Sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka sedangkan yang diboncengnya (Penumpang) meninggal dunia di TKP.

Barang bukti berupa satu Mobil Mitsubishi Tronton No. Pol BK 9973 VO dan Sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB serta Mobil Mitsubishi Dump Truck No. Pol BH 8614 SI diamankan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sarolangun untuk penyidikan lebih lanjut dan sementara Sopir dari Mobil Mitsubishi Dump Truck dimintai keterangan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sarolangun.


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Ujang Supran, SH didampingi oleh Kanit Laka AIPTU F. Aritonang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */