PENDIDIKAN

10 Camat Hadiri Rapat Persiapan Iven Porkab 2017

93
×

10 Camat Hadiri Rapat Persiapan Iven Porkab 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 537
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Ajang olahraga  Kabupaten Sarolangun yang sekarang dinamakan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sarolangun, resmi akan diadakan tahun ini. 


Ajang olahraga antar Kecamatan di Kabupaten Sarolangun ini akan digelar pada Oktober 2017 mendatang.

Hadir dalam Rapat Persiapan Porkab Sarolangun, Kadis Pora, Saifullah, S.Sos, Camat Sarolangun Diwakili Sekcam Imron, S.Pd, Camat CNG Diwakili Sekcam Jauhari, S.TP, Camat Limun, Camat Batang Asai diwakili Staf Pelayanan Umum Supartawi, A.Ma.Pd, Camat Air Hitam Diwakili Kasi Perencanaan, Camat Pelawan Diwakili Kasi Ketsos, Camat Singkut, Kasi Ketsos. Camat Batin VIII.

Ketua KONI Kabupaten Sarolangun, Samsul Riduan, ST mengatakan, kompetisi olahraga ini adalah ajang olahraga terbesar untuk para atlit Kabupaten Sarolangun. Acara ini akan mempertandingkan 10 Cabang Olahraga (Cabor) dengan diikuti 10 Kecamatan. 


Samsul menjelaskan, pembukaan Porkab Sarolangun 2017 akan diselenggarakan di Stadion Sport Center Sarolangun Oktober Nanti. Porkab ini, kata Samsul bertujuan untuk menjaring bibit-bibit olahragawan, untuk meningkatkan prestasi pada setiap Kecamatan, serta melakukan pembinaan untuk masyarakat.

“Porkab Sarolangun merupakan momen tepat untuk menjaring atlit-atlit berbakat setiap cabang olahraga. Ini juga sebagai salah satu langkah untuk memberikan ruang bagi atlit yang ingin menunjukan bakatnya,” ujar Samsul, Kamis (27/07/2017). 


Tak hanya itu, lanjut Samsul, ajang olahraga terbesar dan bergengsi di Kabupaten Sarolangun ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh warga Sarolangun. Terlebih, semua Kecamatan mengirim wakilnya pada kejuaraan yang hanya diselenggarakan Dua tahun sekali ini. 

“Porkab Sarolangun akan menjadi awal peningkatan prestasi Kabupaten Sarolangun untuk kejuaraan di tingkat Provinsi maupun Nasional, tandasnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */